Untold Story

1.8K 39 14
                                    

"Semuanya sudah selesai Nona."

Gadis yang dipanggil Nona itu mengangkat wajahnya untuk menatap pantulan dirinya di cermin. Rambut panjangnya yang halus dan berwarna caramel itu kini tampak telah tertata dengan rapi dan juga indah. Ia kemudian mengangguk singkat sebagai isyarat ucapan terima kasih kepada dua wanita muda di belakangnya yang telah menata rambutnya pagi ini.

Annabella Xavierre namanya, dia adalah seorang gadis berdarah campuran eropa. Kulitnya halus dan seputih salju, tubuhnya ramping dengan tinggi yang semampai, matanya begitu indah dan berwarna caramel yang senada dengan warna rambutnya yang halus, hidungnya mancung dengan bibir tipis berwarna kemerahan yang jarang mengurai senyum.

Annabella memiliki rupa bak dewi yang mungkin merupakan definisi yang tepat dari kata sempurna. Ia memiliki setiap hal yang akan membuat setiap gadis lain merasa iri ketika melihatnya. Siapa saja yang melirik Annabella pasti akan menoleh dua kali dan tidak ingin melewatkannya begitu saja.

Seakan tidak layak untuk memiliki kekurangan apapun, kehidupan Annabella juga benar-benar terlihat mendekati kata sempurna itu sendiri.

Annabella memiliki orang tua yang dikenal sebagai pebisnis sukses yang memimpin sebuah perusahaan besar yang telah tersebar luas dengan puluhan cabang di berbagai kota bahkan beroperasi hingga ke luar negeri.

Semua orang akan merasa segan setiap kali mendengar nama Xavierre Company, perusahaan raksasa yang terkenal begitu elite itu merupakan perusahaan yang dipimpin oleh kedua orang tua Annabella. Namun, di balik kesuksesan besar dari Xavierre Company, tidak sedikit juga tersebar rumor-rumor buruk tentang keluarga Xavierre, pemimpin Xavierre Company bahkan diduga tergabung dalam jaringan mafia besar yang paling berbahaya di dunia, yang dianggap memiliki andil besar dalam kesuksesan perusahan raksasa yang berada di bawah pimpinan keluarga Xavierre tersebut.

Di usianya yang masih sangat muda, bahkan Annabella juga telah mampu menjalankan salah satu cabang dari perusahan Xavierre yang berada di bawah pimpinannya yang telah dapat menghasilkan banyak pundi-pundi kekayaan untuk dirinya sendiri.

Tapi... dibalik semua kesempurnaan hidupnya, Annabella merupakan gadis yang jarang sekali tersenyum, raut wajahnya selalu datar dan tidak menunjukkan riak apapun. Ia selalu duduk dan berjalan dengan punggung dan wajah yang tegak. Hingga tidak jarang, di balik rupanya yang begitu menawan dan hidupnya yang hampir mendekati kata sempurna, banyak orang menilainya sebagai seorang gadis yang angkuh. Terlebih melihat kebiasaannya yang lebih suka menyendiri dan tidak mau berbaur dengan orang lain di sekitarnya, membuat orang-orang di sekitarnya merasa seakan begitu tidak layak untuk berdekatan dengan Annabella yang terlalu sempurna.

Di balik segala kesempurnaannya, tidak pernah ada yang tau tentang kehidupannya yang sebenarnya begitu tragis. Annabella tidak pernah terlahir dengan kehidupan yang sempurna sejak awal, seperti yang orang-orang pikirkan.

Tidak. Tidak sama sekali.

Annabella Bayi ditemukan di sebuah tempat pembuangan sampah setelah ia baru saja dilahirkan, dengan kata lain, ia 'dibuang' oleh wanita yang telah melahirkannya sendiri. Menurut cerita yang ia dengar, ia ditemukan di tempat sampah dengan tubuh yang masih berwarna kemerah-merahan seperti tubuh Bayi yang memang baru saja dilahirkan. Setelah itu, ia dibawa ke sebuah panti asuhan oleh orang-orang yang menemukannya dan kemudian ia hidup dan tumbuh di panti dengan kehidupan yang kurang baik dan juga penuh penderitaan di panti yang sedikit kumuh dan juga kurang layak.

Sampai pada akhirnya, kedua orang tua angkatnya datang untuk mengadopsi Annabella karena mereka tidak dapat memiliki keturunan.

Ayah angkat Annabella juga berdarah campuran eropa, itu sebabnya mereka memilihnya agar tidak menimbulkan terlalu banyak pertanyaan dari orang-orang. Oleh sebab itu, tidak sedikit yang mengira jika Annabella memang merupakan keturunan asli dari kedua orang tua angkatnya. Hanya keluarga dan orang-orang terdekat dari keluarga Xavierre yang benar-benar tahu jika Annabella adalah anak hasil adopsi di dalam keluarga Xavierre.

She's ANNABELLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang