231 - 240

1.2K 84 6
                                    

Bab 231: Aku Ingin Mati Karenamu

Tang Jinyu berjalan sementara Jian Qi menempel padanya, dan setelah beberapa saat mereka tiba di rumah sakit, sedikit mengejutkan Jian Qi sebelum dia tersenyum. "Instruktur Tang, apa kamu tidak bijaksana?"

Dokter yang ditempatkan di rumah sakit agak lengah ketika dia melihat posisi Jian Qi di Tang Jinyu.

Bukankah itu terlalu intim?

"Lepaskan aku." Tang Jinyu memerintahkan, dan Jian Qi turun darinya dengan patuh sebelum menjatuhkan diri ke kursi di dekatnya.

“Periksa kondisinya dan berikan dia obat yang memungkinkan untuk pemulihan cepat.” Tang Jinyu memberi tahu dokter.

Jian Qi berbaring di kursi dan dia menyeringai lembut. "Instruktur Tang, aku tidak tahu bahwa kamu begitu mengkhawatirkanku!"

Tang Jinyu sama sekali tidak terpengaruh oleh ini dan dia menjawab. “Untuk eliminasi besok…”

“Apa kamu khawatir aku akan tersingkir karena flu?” Jian Qi bertanya, senyumnya semakin lebar dan nadanya menggoda.

Kelopak mata Tang Jinyu sedikit bergerak. “Jian Qi, adalah hal yang baik untuk menjadi percaya diri, tapi terlalu percaya diri adalah kesombongan. Ini hanya karena aku tidak ingin kamu menunda jadwal kita, dan untuk memastikan bahwa eliminasi dilakukan dengan adil!”

“Bolehkah aku menganggap itu karena kamu mengkhawatirkanku tapi kamu terlalu malu untuk mengatakannya? Katakan saja kamu peduli padaku! Aku tidak akan menertawakanmu bahkan jika kamu melakukannya!"

Tang Jinyu memutar matanya dan meninggalkan rumah sakit, tidak ingin lagi bercanda dengannya.

Setelah dia pergi, dokter mengacungkan jempol Jian Qi. “Nona muda yang sangat berani! Aku belum pernah melihat orang menggoda Instruktur Tang seperti itu!”

“Awh, itu bukan apa-apa! Kamu terlalu baik!"

Dokter. “…”

'Yah, kamu sama sekali tidak malu-malu, kan?'

Konstitusi Jian Qi telah menjadi lebih kuat dan lebih sehat setelah semua jenis latihan dan pelatihan yang melelahkan, tetapi waktu yang lama dihabiskan di bawah terik matahari kemudian hujan menyebabkan dia sedikit demam.

Dokter memberikan suntikan untuknya dan beberapa jenis obat dan menyuruhnya kembali, mandi dan makan obat sebelum istirahat, dan itu bukanlah masalah yang besar.

Jian Qi cukup lelah jadi dia tertidur dengan cepat.

Keesokan paginya, Jian Qi benar-benar segar, dan dia bergabung dengan pelatihan sore bersama dengan orang lain.

Maklum, jiwa gosip semua orang membara dengan cerah, dan Jian Qi menjawab semua pertanyaan mereka dengan tenang.

Pria jauh lebih bergosip daripada wanita jika mereka menginginkannya, dan setelah beberapa saat, kisah cinta Jian Qi yang telah diadaptasi dan diubah dari pengulangan cerita yang berbeda menyebar di antara para rekrutan, dan tentu saja ke telinga Tang Jinyu.

Tang Jinyu berjalan mengelilingi seluruh pangkalan, dan dia telah mendengar banyak versi berbeda tentang apa yang terjadi antara dia dan Jian Qi, tetapi tidak peduli apa, poin-poin penting masih ada!

Jian Qi dipanggil ke kantor lagi hari itu, dan dia tiba di sana dengan senyum cerah.

“Instruktur Tang, ada apa?” Jian Qi bertanya.

Tang Jinyu menatapnya dengan tatapan tidak senang. "Jian Qi, aku mendengar beberapa rumor tentangku yang merusak citraku!"

Jian Qi hanya menjawab, "Instruktur, kamu harus tahu bahwa rumor hanya untuk orang yang mudah tertipu!"

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang