Bab 321: Kakak yang Menawan dan Ramah
Leng Yu menatapnya. “Apakah kamu bukan Jian Qi?”
Uhuk uhuk…
"Aku Jian Qi." Jian Qi tersenyum. Kakak yang keren dan tampak membosankan!
"Kita sampai." Jian Qi berdiri di depan sebuah ruangan dan tersenyum. "Aku akan mengetuk pintu."
Jian Qi segera pergi ke pintu dan mendorongnya hingga terbuka.
Leng Yu. “…”
Mereka memiliki pemahaman yang berbeda tentang gagasan mengetuk pintu.
"Instruktur Tang ..." kata Jian Qi saat dia berlari ke ruangan hanya untuk mengetahui bahwa tidak ada orang di dalam.
Jian Qi ingin melihat keindahan tidur yang menawan, dan rencananya gagal.
Tang Jinyu mungkin keluar untuk pelatihan.
Tepat ketika mereka keluar dari kamar, ada sekelompok orang yang datang dari kamar sebelah.
"Leng Yu, kamu kembali!" Crocodile sangat senang.
Sisanya pergi ke Leng Yu dengan hangat.
Mereka semua mengulurkan tangan untuk memeluk Leng Yu dengan hangat.
Sebelum Jian Qi bisa menghargai momen menyentuh saat rekan-rekan bersatu kembali, dia dikejutkan oleh pemandangan yang mengikutinya.
Crocodile adalah yang pertama pergi ke Leng Yu dan yang lainnya mengikuti.
Dia melihat Leng Yu mencengkeram Crocodile di lengannya dan melemparkannya ke bahunya.
Semua orang tercengang sementara Leng Yu mulai melempar semua orang ke tanah.
Lu Yao dan Zhao Yu sedang berdiri di dekat pintu dan ini adalah pertama kalinya mereka melihat Leng Yu.
Mereka berdua dikejutkan oleh... wanita yang kejam dan dingin.
Setelah Leng Yu menjatuhkan semua orang yang datang ke arahnya, dia melihat ke arah Zhao Yu dan Lu Yao. Zhao Yu secara naluriah mundur selangkah.
Ketika Leng Yu menyadari bahwa mereka bukanlah wajah yang dikenalnya, dia berbalik dan menatap Jian Qi.
Penampilan dingin dan kejam telah hilang. Selesai.
Awalnya Jian Qi tidak mengerti mengapa dia melakukan itu, setelah apa yang dia katakan, Jian Qi kemudian tiba-tiba menyadari.
Leng Yu memenuhi apa yang dia katakan tentang berurusan dengan orang-orang yang mengatakan hal-hal jahat tentang dia.
Dia benar-benar kuat dan tak terkalahkan!
Sederhana namun penuh kekerasan pada saat yang sama, menawan!
"Leng Yu, apa yang kamu lakukan?" Crocodile membungkuk kesakitan saat dia berdiri.
Lightning juga mengeluh, “Leng Yu, kamu harus menjelaskan ini. Mengapa kamu melemparkan kami ke tanah?"
Feng Yi melanjutkan, “Bahkan jika kamu tidak ingin kami memelukmu, kamu tidak seharusnya melemparkan kami ke tanah. Itu menyakitkan…"
Mengenai keluhan semua orang, Leng Yu berkata, “Jian Qi tidak senang. Jadi aku hanya membantunya."
Semua orang melihat ke arah Jian Qi.
Petir mengeluh lagi, “Kak Qi, apa yang kami lakukan padamu sekarang? Dan sejak kapan kalian berdua mulai bekerja bersekongkol?”
Bibir Jian Qi bergerak-gerak. "Bersekongkol?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!
Romance[Dimulai dari bab 201 - seterusnya...] Dia - seorang prajurit yang penuh teka-teki dan berdarah dingin dengan latar belakang misterius. Dia - mata-mata yang kejam dan haus darah. Setelah dia pindah tiba-tiba, dia memegang pisau di lehernya pada pert...