281 - 290

937 86 0
                                    

Bab 281: Lempar Dia Kembali ke Mana Saja Dia Berasal

“Jian Qi, lepaskan!” Suara yang akrab itu memerintahkannya.

Jian Qi mendengar suara itu dan matanya sedikit bergeser. Karena lengan kirinya patah, dia tidak bisa menggunakan kekuatannya sehingga dia memutuskan untuk menundukkan Li Yibo!

Semua orang. “…”

'Kak Qi, apakah kamu serius?'

Ketika Li Yibo tidak bereaksi, Jian Qi menepuk kepalanya lagi.

Li Yibo tiba-tiba berhenti meronta dan matanya kehilangan fokus. Dia kemudian melepaskan tangannya dan segera pingsan.

Jian Qi hanya melepaskan lehernya setelah dia pingsan dan dia perlahan berdiri.

Semua orang terkesan dengan Jian Qi.

Sementara itu, mereka semua bertepuk tangan untuknya.

Para veteran tersenyum.

“Kak Qi, bravo!”

Kerja bagus, kerja bagus!

“Kak Qi luar biasa!”

Jian Qi membuat isyarat dengan tangan kanannya dan tersenyum pada semua orang. “Apakah kamu sekarang melihat lingkaran cahaya di atas kepalaku?”

Mereka semua menahan tawa mereka dan mengangguk. “Ya, bahkan ada sepasang sayap!”

Jian Qi tertawa dan dia mendengar langkah kaki di belakangnya. Dia menoleh ke belakang dan tersenyum pada pemuda tampan yang berjalan ke arahnya. “Instruktur Tang…”

Suara serak dan menjengkelkan yang familiar itu kembali lagi.

Gadis itu melompat ke arahnya dan mengulurkan tangannya untuk memeluk. Tang Jinyu segera mengulurkan tangan ke kepalanya dan menghentikannya.

"Berani-beraninya kamu memukulnya ketika aku memintamu untuk berhenti," Tang Jinyu terdengar kesal.

Jian Qi tertegun sejenak dan menatap semua orang. "Aku baru saja menyadari sesuatu."

Semua orang memandang Jian Qi, bingung.

Jian Qi melanjutkan, “Aku tidak pernah belajar kung fu berkepala besi. Aku merasa sedikit pusing. Tolong pegang aku, Instruktur… ”

Saat dia menyelesaikan kalimatnya, dia menutup matanya saat dia pingsan.

Tang Jinyu segera meraihnya.

Melihat gadis yang pingsan, Tang Jinyu bahkan lebih kesal. Dia tidak bisa berkata-kata saat dia menghela nafas.

Feng Yi memandang Jian Qi dengan cemas.

Tepat ketika dia akan mengatakan sesuatu, Tang Jinyu mengangkatnya. Semuanya kembali ke markas.

“Bos, bagaimana kita menangani Li Yibo?” Salah satu veteran bertanya.

Wajah Tang Jinyu gelap. “Lemparkan dia kembali ke mana dia berasal!”

Kata 'lempar' sangat kasar.

Setelah mengatakan itu, dia menggendongnya dan pergi.

Feng Yi mengikuti Tang Jinyu dan pergi bersamanya, kekhawatiran tertulis di seluruh wajahnya. Sementara itu, Lightning dan Crocodile berjalan menuju Li Yibo.

Mereka melihat wajah Li Yibo yang telah dipukuli dengan kejam dan mulai tertawa.

Crocodile kemudian menggodanya, "Sepertinya orang ini sudah lama tidak dipukuli!"

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang