Bab 301: Aku Baik-baik Saja
Pak Tua Qiu terkejut dan kemudian dia mengangguk. “Tujuan utama dari pelatihan ini adalah untuk membangun kepercayaan tanpa syarat yang kita miliki untuk satu sama lain. Karena kamu yakin bisa memenangkan ini, aku akan mempercayaimu.”
Kepercayaan yang dibicarakan Pak Tua Qiu, bukan hanya karena apa yang dikatakan Jian Qi. Ada sesuatu yang lebih dari itu.
Seperti kepercayaan tanpa syarat yang dimiliki seseorang untuk rekan-rekan mereka!
Seperti aura tak terlihat yang dimiliki gadis ini, atau kekuatan jaminan yang dia miliki!
Dia memikirkannya. Mungkin itu segalanya.
Gadis di hadapannya ini mungkin jauh lebih muda darinya, tetapi mereka tidak pernah memperlakukannya sebagai gadis kecil yang tidak mengerti.
Di setiap babak latihan atau eliminasi, mereka semua memandangnya sebagai rekan yang layak dan lawan yang layak!
Jian Qi memperhatikan bahwa Pak Tua Qiu telah menatapnya dan senyumnya bahkan lebih cerah sekarang. Dia menggodanya, "Apakah kamu tidak takut aku mungkin kejam?"
Pak Tua Qiu tertawa dan dia mengalihkan pandangannya kembali ke cermin penembak jitu. Dia membidik orang yang bersembunyi di seberang mereka. “Sebagai seniormu, aku akan mengajarimu arti sebenarnya dari kepercayaan antara rekan-rekan hari ini. Dan itu termasuk menyerahkan hidupmu sendiri di tangan mereka!”
Jian Qi melirik ke sisi wajahnya. Meski wajahnya dilumuri cat, saat dia mengucapkan kata-kata itu, ada sesuatu yang mempesona pada dirinya.
“Pak Tua Qiu, kamu sangat tampan hari ini!” Jian Qi memujinya.
Pak Tua Qiu tersenyum dan bertanya, “Siapa yang lebih tampan? Bos kita? Atau aku?"
“Pak Tua Qiu, terkadang ketika seorang gadis memujimu, kamu seharusnya tidak terlalu bangga. Kamu mungkin akan mempermalukan diri sendiri,” Jian Qi terkikik. “Mengapa kamu ingin membandingkan dirimu dengan Instruktur Tang? Apakah kamu mencoba untuk mempermalukan diri sendiri?”
Pak Tua Qiu. “…”
Itu memang memalukan!
"Baik. Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Pak Tua Qiu segera mengubah topik. Mereka mungkin akan mati kedinginan jika terus berbicara dalam cuaca dingin seperti ini!
Jian Qi melihat sekeliling mereka dan mengamati tempat mereka berada.
Jika mereka lari dan bersembunyi segera setelah menembak mereka, itu seharusnya tidak menjadi masalah besar.
“Kamu akan pergi ke posisi jam tujuh selama aku tinggal di sini. Aku akan menjatuhkan orang di sana, jika ada penyergapan mereka pasti akan segera menyadarinya. Begitu mereka melepaskan tembakan, kamu akan menjatuhkannya secepat mungkin!”
“Lenganmu belum pulih sepenuhnya. Aku akan menembakkan tembakan pertama, kamu harus pergi!” kata Pak Tua Qiu. Tembakan pertama mungkin berbahaya. Jika itu jebakan, maka mereka mungkin akan terbuka dan akhirnya mati!
“Bukankah kamu mengatakan bahwa kamu percaya padaku?” Jian Qi tersenyum nakal.
Pak Tua Qiu ragu-ragu tetapi dia mengangguk. "Hati-hati."
“Jangan khawatir. Aku masih harus menyiksa Instruktur Tang dengan kedua tangan saya sendiri. Aku tidak akan mati begitu saja!”
Jian Qi tersenyum tipis. Dia tampak agak santai.
Mereka berdua mulai bergerak. Sementara itu, di seberang gunung, Buaya sedang menggigil saat bersembunyi di sana.
Crocodile menyalakan mikrofonnya dan berkata, “Bos, berapa lama lagi aku harus tinggal di sini? Bisakah aku pindah ke tempat lain?”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!
Romance[Dimulai dari bab 201 - seterusnya...] Dia - seorang prajurit yang penuh teka-teki dan berdarah dingin dengan latar belakang misterius. Dia - mata-mata yang kejam dan haus darah. Setelah dia pindah tiba-tiba, dia memegang pisau di lehernya pada pert...