331 - 340

900 91 2
                                    

Bab 331: Apakah Kamu Ingin Memanfaatkanku?

Dia melihat wajah dingin Tang Jinyu dan tersenyum. Kemudian, dia meraih wajahnya dan mencium keningnya.

Wajah Tang Jinyu menjadi gelap. Namun, Jian Qi tersenyum nakal. “Senang sekali memanfaatkanmu.”

Tang Jinyu menggigit bibirnya. Dia menatapnya dengan dingin.

Jika mereka berada pada waktu yang berbeda di tempat lain, dia pasti akan memukulinya.

Langkah kaki itu mendekat dengan cepat. Jian Qi melepaskannya dan merobek bajunya sendiri. Kemudian, dia berguling-guling di tanah dan duduk di sudut.

Bibir Tang Jinyu sedikit bergerak ketika dia melihat apa yang dia lakukan.

Dia memang seorang profesional.

Dua bandit lainnya sedang berbicara satu sama lain di luar ruangan. “Kemana mereka pergi? Kenapa kami selalu tidak bisa menemukannya di saat kritis seperti ini.”

"Mari kita lihat apakah mereka ada di dalam ruangan."

Kemudian, mereka membuka pintu.

Jian Qi menjerit begitu mereka membuka pintu. Dia melingkarkan kedua lengannya di sekitar tubuhnya. Dia juga tampak sangat ketakutan.

Jian Qi tampak kaget ketika mereka memasuki ruangan. Dia gemetar kuat sambil menangis pelan pada saat bersamaan. Dia juga tampak sangat ketakutan.

Tang Jinyu menghela nafas. Dia memang ratu akting.

Mereka melihatnya duduk sendirian di sana. Mereka mengeluarkan senjata dan mengarahkannya ke Jian Qi dan Tang Jinyu.

Salah satu dari mereka pergi dengan hati-hati untuk memeriksa pasangan mereka yang pingsan. Kemudian, dia berbalik untuk melihat gadis yang tampaknya telah dirusak. Dia tampak sangat ketakutan. Segera, mereka mengerti apa yang telah terjadi.

“Aku tidak menyangka gadis ini akan sekuat itu. Dia bahkan berhasil melumpuhkan mereka.”

“Tapi, dia tetap seorang wanita. Dia bahkan tidak berani melarikan diri setelah dia melumpuhkan mereka." Salah satunya mencibir.

Temannya yang berdiri di sampingnya melirik Jian Qi. Dia tersenyum jahat. “Memang benar dia cukup cantik. Kita tidak bisa membiarkan mereka memilikinya.”

Kemudian, dia berjalan menuju Jian Qi dengan senyum licik di wajahnya.

“Segera bangunkan mereka. Jangan buang waktu di sini. Kak Long telah memberi tahu mereka untuk mengalihkan bisnis ke waktu sebelumnya. Kita akan segera pergi setelah selesai. Jika tidak, kita akan mendapat masalah jika tentara mulai mencari rekan mereka.”

“Kenapa kamu sangat gugup? Mereka baru akan tiba setelah setengah jam. Kita masih punya waktu.” Kemudian, dia berjalan menuju Jian Qi dan berjongkok. Dia meraih lengan Jian Qi dan menariknya.

Jian Qi berjuang untuk membebaskan dirinya dari cengkeramannya. Kemudian, dia bergerak ke arah dinding dan berkata dengan suara gemetar dan menangis, "Jangan sentuh aku..."

"Lebih baik kamu tidak melawanku agar kamu tidak terlalu menderita." Pria itu memperingatkannya dengan senyum jahat. Kemudian, dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah Jian Qi.

Bandit di sampingnya menggelengkan kepalanya tanpa daya. Dia mengabaikannya. Kemudian, dia membungkuk ketika dia ingin membangunkan dua temannya yang pingsan.

"Hei! Bangun…" Bandit itu mengguncang salah satu dari mereka.

Tiba-tiba, dia merasakan sakit yang luar biasa di bagian belakang kepalanya. Dia tidak sempat berbalik sebelum langsung pingsan.

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang