261 -270

1K 77 1
                                    

Bab 261: Kak Qi, apakah Tenggorokanmu Terbuat Dari Emas?

Semua orang mengakui kemampuan Jian Qi untuk membawa setiap topik kembali ke Tang Jinyu.

"Kak Qi, jika kamu ingin tahu jawaban dari pertanyaan itu, mengapa kami tidak melenyapkanmu sehingga kamu dapat berbicara dengan Bos tentang itu?" Salah satu veteran bercanda.

"Bukankah kalian baru saja mengatakan bahwa kalian akan membawaku menuju kemenangan?" Jian Qi bertanya. “Apakah kalian akan menindas gadis yang lemah dan tidak berdaya?”

“Kak Qi, apakah kamu memiliki kesalahpahaman tentang gagasan tentang gadis yang lemah dan tidak berdaya?”

Salah satu veteran berbicara, dan itu adalah salah satu yang pakaiannya robek oleh Jian Qi ketika dia bertarung dengannya sebelumnya.

Jian Qi secara alami mengingatnya karena ini adalah orang yang sama yang berinteraksi dengan mereka setiap hari.

"Rekan, kupikir kamu memiliki kesalahpahaman tentangku!" Senyum Jian Qi sama polos dan tidak berbahaya seperti biasanya.

Veteran itu hanya tertawa tanpa humor. "Itu kebenaran!"

Melihat para veteran yang masih mewaspadai dirinya, Jian Qi tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap ke dalam. Apakah dia begitu tidak bisa dipercaya?

Dia memperhatikan bagaimana kedua veteran itu memeriksa daerah sekitarnya, dan dia tahu bahwa dengan kemampuan mereka, Lu Yao dan mahasiswa baru akan ditemukan dalam waktu singkat di daerah ini tanpa banyak tempat untuk bersembunyi.

"Tidak ada lagi olok-olok Kak Qi, apakah kamu akan memberi kami gelang dan bergabung dengan kami?"

Meskipun mereka telah berbicara dengan Jian Qi begitu lama, mereka masih cukup berhati-hati terhadapnya.

Beberapa dari mereka telah berada dalam situasi yang tidak menguntungkan dengannya sebelumnya, dan mereka tahu bahwa dia bukanlah orang yang dipandang rendah untuk dapat bergabung dalam eliminasi dengan mereka kali ini.

“Jika aku tidak menyerahkan gelang itu pada kalian, apa kamu akan melenyapkanku di sini? Begitu banyak pria kuat bertubuh besar melawan seorang gadis lemah?" Jian Qi berbicara dengan nada suram.

“Kak Qi, kamu adalah seseorang yang bahkan berani menggoda Bos, akan sulit untuk menggambarkanmu sebagai gadis sederhana!” Salah satu veteran mengeluh.

"Apakah kamu menyiratkan bahwa Instruktur Tang-ku adalah semacam binatang buas?"

Para veteran, "Bos bahkan lebih menakutkan dari binatang buas!"

Jian Qi mengangkat alisnya dengan nakal dan sejenak, para veteran memiliki firasat buruk.

Pada saat berikutnya, Jian Qi mengangkat tangannya dan menangkupkannya di sekitar mulutnya sebelum mengangkat kepalanya dan berteriak ke arah drone di langit, "Instruktur Tang, mereka mengatakan bahwa kamu bahkan lebih menakutkan dari binatang buas!"

Para veteran. “…”

Semua orang dibuat lengah oleh teriakan yang tiba-tiba ini, dan sementara drone itu tidak begitu baik dalam menerima suara di tempat yang begitu luas, jelas bahwa itu akan merekam teriakannya yang terlalu keras.

Di ruang pengawasan, Crocodile berkata, "Tenggorokan Kak Qi mungkin terbuat dari emas untuk bisa berteriak begitu keras seperti itu!"

Tetapi dengan satu teriakan, Jian Qi menyebabkan beberapa hal terjadi secara bersamaan.

Li Yibo, para veteran yang sedang menggeledah area tersebut, dan rekan satu tim Jian Qi semuanya mendengar ini pada saat yang bersamaan. Kedua veteran yang sedang menggeledah area itu tercengang sejenak, dan pada saat itu Lu Yao dan kedua mahasiswa baru mengambil kesempatan untuk menyerang kedua veteran tersebut.

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang