221 - 230

1.1K 78 4
                                    

Bab 221: Siapa yang Berani Menggertak Orangnya!

“Arogansi seperti itu. Membuat semua orang menunggu dia.”

Tepat ketika Coco duduk, seorang wanita kesal dan mengeluh.

Jian Qi yang duduk di samping, menatap wanita yang sedang berbicara dan jejak dingin melintas di matanya.

Heh, siapa yang berani menggertak orangnya?!

Dua orang lainnya di samping setuju dengannya, "Aku tahu, benar. Dia pikir dia siapa?"

“Mungkin dia mempelajari kebiasaan lama ini dari perusahaan sebelumnya dan membawa semua kebiasaan lama kotornya ke sini!”

Coco tidak mengatakan apapun.

“Karena semua orang ada di sini, ayo mulai!”

Tang Yiyi menghentikan mereka berbicara, yang juga merupakan peringatan bagi mereka semua.

Dia tahu bahwa semua trik kotor ini ada di setiap perusahaan, baik di balik layar maupun di tempat terbuka. Tapi dia tidak menyukainya.

Jika mereka melakukannya di depannya, dia akan marah karenanya. Mereka akan segera berhenti ketika Tang Yiyi mulai memarahi semua orang.

Kali ini sama. Begitu Tang Yiyi berbicara, semua orang di ruang pertemuan terdiam.

Pertemuan ini diadakan untuk membahas beberapa sumber daya yang baik yang setiap orang ingin perjuangkan untuk artis mereka.

Qiao Bo bukan satu-satunya artis mereka. Terutama ketika Grup Tang adalah perusahaan besar, mereka memiliki banyak seniman. Karenanya, setiap orang berharap mendapatkan sumber daya yang bagus.

Karena itulah pertemuan ini diadakan.

Karena ini adalah diskusi, rapat akan ribut.

Tang Yiyi sudah berbicara dengan Coco tentang komedi Tahun Baru. Dia mempertimbangkan sumber daya lain dan menasihati Qiao Bo untuk tidak menerimanya. Sebaliknya, Coco ingin bekerja sebagai periklanan parfum.

Parfum adalah merek terkemuka di dunia. Para duta parfum ini kebanyakan adalah seniman terkenal internasional. Karenanya, ini akan membantu Qiao Bo mendapatkan ketenarannya secara internasional.

Namun, ada beberapa manajer artis lain yang juga melihat sumber daya ini.

Ada beberapa argumen yang terjadi karena itu. Jian Qi merasa telinganya tidak berfungsi lagi.

Tetapi dia juga memperhatikan bahwa manajer lain memboikot Coco.

Tang Yiyi melihat mereka berdebat, dia menarik napas dalam-dalam dan meninggalkan ruangan.

Dia hanya akan kembali setelah mereka berhenti berdebat.

Perdebatan semakin memburuk setelah Tang Yiyi meninggalkan ruangan!

Mereka masih sedikit terkendali sebelum dia pergi tetapi sekarang mereka semua malah mengkritik Coco.

Jian Qi mengerti mengapa. Orang-orang ini iri karena Coco mengelola Qiao Bo meskipun dia baru di perusahaan.

Sumber daya bagus apa pun yang dimiliki perusahaan akan pergi ke Qiao Bo dulu.

Sudah lama seperti ini, tetapi manajer terakhir adalah seseorang yang sangat berpengalaman. Meskipun Coco sudah cukup lama berkecimpung di industri ini, satu-satunya artis suksesnya adalah Jian Qi dan tidak ada hasil yang menonjol lainnya.

Inilah mengapa semua orang tidak senang dengannya.

Sejak Coco datang ke sini, dia dikucilkan oleh semua orang.

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang