Bab 391: Apa Hubungan Kematian Orang Lain dengan Dia?
Jian Qi tersenyum. “Jangan khawatir. Bahkan jika aku mati, aku tidak akan datang mencarimu! "
“Katakan padaku, bagaimana aku harus menghubungimu?” tanya Norman.
Norman tidak bisa menghabiskan terlalu banyak waktu di sini. Jika tidak, begitu yang lain menyelesaikan tugas mereka dan datang melihat ke sini, akan sulit baginya untuk mengurus barang yang dimilikinya.
"Aku akan menghubungimu!" Jian Qi menjawab.
Norman mengerutkan kening. Dari apa yang dikatakan Jian Qi, Norman bertanya-tanya apakah itu berarti dia sangat perhatian atau karena dia sangat mengenalnya.
Karena hujan yang semakin deras, Norman tidak bisa melihat ekspresi wajah Jian Qi dengan jelas. Oleh karena itu, tidak mungkin dia bisa menilai secara akurat dari apa yang dia katakan.
"Baik. Jika tidak ada yang lain, bolehkah aku pergi sekarang?” Norman menatapnya dengan ekspresi serius di wajahnya.
Tatapan Jian Qi mendarat di ransel di tangannya. "Aku hanya penasaran. Apa itu di tanganmu?”
Karena tentara bayaran yang mati lebih suka melarikan diri dengan benda ini daripada menyelamatkan rekannya, Jian Qi mencurigai ada yang salah dengan benda ini.
Terlebih lagi, Norman jelas telah diutus untuk menjalankan misi ini sendiri. Agen khusus lainnya tidak memiliki petunjuk sama sekali.
Sementara itu, Norman tanpa sadar memegangi ransel itu lebih erat lagi. “Apakah kamu berniat untuk mengambil ini?” Dia menatap Jian Qi dengan waspada.
Jian Qi tersenyum. “Aku benar-benar penasaran!”
Meskipun Jian Qi terdengar acuh tak acuh, Norman memiliki tatapan hati-hati di matanya.
Bagaimanapun, penampilan Jian Qi terlalu kebetulan.
Kadang-kadang, kebetulan kemungkinan besar direncanakan.
Awalnya, Norman sudah memutuskan untuk menjatuhkan senjatanya dan pergi. Namun, saat itu, dia tidak punya pilihan selain mengangkat senjatanya dan mengarahkannya ke Jian Qi lagi.
“Kamu sebenarnya di sini untuk ini, bukan?” Norman menatapnya dengan curiga.
Jian Qi tertawa jahat. “Memang, kamu memiliki rasa paranoia yang luar biasa kuat!”
Begitu Jian Qi selesai berbicara, mereka berdua mendengar suara sesuatu yang berdetak.
Mereka jelas tertegun sejenak.
Jian Qi tertawa setengah hati. “Sepertinya kamu tidak akan bisa pergi dengan benda ini sama sekali!”
Saat ekspresi wajah Norman berubah suram, dia dengan cepat membuka ritsleting ranselnya.
Ada kotak kayu di dalam ransel. Namun, itu diamankan dengan kode sandi.
Suara detak datang dari dalam kotak kayu.
Setelah melihatnya sekilas, Jian Qi memperingatkannya dengan tenang, "Kuharap kamu bisa hidup!"
Tepat setelah Jian Qi berbicara, dia berbalik dan mulai melarikan diri dengan tergesa-gesa.
Pada saat yang sama, Norman dengan ketakutan melemparkan kotak itu ke arah yang berlawanan sebelum berlari ke arah yang berbeda. Dalam waktu kurang dari sepuluh detik setelah mereka berdua kabur, kotak kayu yang jatuh ke tanah langsung meledak.
Suara ledakan yang sangat besar bisa terdengar saat nyala api yang terang menerangi langit.
Saat nyala api menelan pepohonan di sekitarnya, api mulai menyebar seketika. Dari kelihatannya, bahkan hujan lebat tidak akan bisa menahan ledakan ini dan api besar yang menyertainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!
Romance[Dimulai dari bab 201 - seterusnya...] Dia - seorang prajurit yang penuh teka-teki dan berdarah dingin dengan latar belakang misterius. Dia - mata-mata yang kejam dan haus darah. Setelah dia pindah tiba-tiba, dia memegang pisau di lehernya pada pert...