Bab 251: Jika Kamu Sama Dengan Kami, Kamu Akan Mati Sekarang!!
Setelah dipanggil atas niatnya, Crocodile batuk dengan canggung. “Menurutku Li Yibo terlalu menyebalkan! Jika dia bertemu denganku, aku akan memukulinya sampai dia mempertanyakan kehidupan itu sendiri!”
Feng Yi mencemooh ini. “Aku akan memberi tahu Li Yibo apa yang kamu katakan!”
Meskipun mereka tidak berada dalam satu tim, namun mereka masih memiliki hubungan tertentu satu sama lain, dan bahkan dapat dianggap sebagai teman.
“Feng Yi, apakah kamu seorang anak yang mengadu pada teman sekelasnya?” Crocodile mengeluh.
Tang Jinyu yang telah terdiam beberapa saat tiba-tiba berbicara, "Crocodile, dengan beban berlari sejauh lima kilometer di hutan belantara!"
Crocodile. “…”
Mengapa?!
Kenapa hanya dia ??
Lightning tidak bisa menahan percikan yang keluar dari mulutnya.
Apakah dia tidak belajar untuk tidak mengeluh tentang Kak Qi?
Setelah diberi perintah, Crocodile berbalik dan meninggalkan ruangan meskipun dia penasaran dengan apa yang akan terjadi.
Ini karena dia tahu bahwa jika ada penundaan bahkan satu detik, Tang Jinyu akan membuatnya berlari sepuluh kilometer, bukan lima!
Saat rasa ingin tahunya terasa di dalam hatinya, Crocodile hanya bisa berlari secepat yang dia bisa untuk kembali lebih cepat!
Sementara itu, tatapan semua orang kembali ke monitor.
Li Yibo dan mahasiswa baru bertempur selama beberapa ronde dan mereka sudah terluka, tetapi Li Yibo jelas lebih unggul.
Saat mahasiswa baru itu meninju ke arahnya, Li Yibo sedikit memiringkan kepalanya untuk menghindari pukulan tersebut sebelum mengulurkan tangan dan menarik-narik jaket itu sekuat yang dia bisa, membuat mahasiswa baru itu terhuyung-huyung.
Melihat ini, Zhao Yu segera berdiri dan hendak bergegas.
Mahasiswa baru itu mengerutkan alisnya saat dia melihat Li Yibo, dan kilatan perhitungan menembus matanya sebelum dia menggunakan momentum dan kekuatan tarikan untuk mendorong dirinya ke belakang Li Yibo.
Melihat ini, Li Yibo tahu apa yang akan dia lakukan, dan dia menyeringai dan mengulurkan tangan untuk merobek jaket itu, bersama dengan lengan kiri mahasiswa baru itu.
Dengan suara kain robek, mahasiswa baru menggunakan kesempatan itu untuk mengulurkan tangan dan menjepit tangannya di tenggorokan Li Yibo, dan keduanya jatuh ke tanah bersama-sama.
Sementara itu, tangan Li Yibo menggenggam pergelangan tangan kiri mahasiswa baru itu.
Pada saat itu, Jian Qi yang bersembunyi di semak-semak segera mengambil kesempatan dan menerkam ke arah mereka.
Pergerakannya begitu cepat sehingga bahkan veteran yang tahu dia ada di sana terkejut ketika dia bergerak tiba-tiba dengan kecepatan yang bisa menyaingi tentara paling top yang telah dilatih sejak lama.
Tapi Jian Qi hanyalah mahasiswa baru yang telah dilatih selama dua bulan!
Mahasiswa baru tidak memiliki banyak latihan tentang kecepatan reaksi, tetapi Jian Qi sudah memiliki kecepatan yang luar biasa seperti ini.
Dalam dua detik, Jian Qi menerkam keluar dari semak-semak dan merebut gelang dari lengan Li Yibo, membuatnya kaget.
Dia hanya menemukan ada sesuatu yang salah ketika dia memegang pergelangan tangan mahasiswa baru dan menyadari bahwa tidak ada apa-apa di sana!
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!
Romance[Dimulai dari bab 201 - seterusnya...] Dia - seorang prajurit yang penuh teka-teki dan berdarah dingin dengan latar belakang misterius. Dia - mata-mata yang kejam dan haus darah. Setelah dia pindah tiba-tiba, dia memegang pisau di lehernya pada pert...