Bab 291: Petugas Senior, Tunggu Saja Gadis Cantikmu
Mata Tang Jinyu menjadi gelap dan dia menatapnya. Jian Qi bertingkah aneh dan memang mencurigakan.
Dia mungkin harus bertanya kepada teman terdekatnya.
“Instruktur Tang, bukankah menurutmu aku telah menjadi jauh lebih cantik sekarang?”
Jian Qi tersenyum. Kemudian, dia meniup rambutnya di dahinya dengan sombong.
Senyuman liciknya membuatnya tampak seperti gangster kecil.
“Apakah kamu terpesona oleh kecantikanku? Apakah kamu mau menciumku?"
Lightning. “…”
'Kak Qi, orang macam apa kamu?'
'Perbanmu baru saja dilepas dari lenganmu beberapa hari yang lalu.'
'Kenapa kamu pergi dan mengganggu Bos?'
Tang Jinyu masih menatapnya dengan dingin. Dia menggigit bibirnya. "Jian Qi, tubuhmu hampir sembuh, kan?"
"Apakah kamu ingin bertarung denganku selama tiga ratus ronde?" Mata Jian Qi berbinar saat itu. Dia terdengar sangat bersemangat dan bersemangat. Dia bertingkah seperti gangster sekarang. "Aku bisa melakukannya dengan bingkai kecilku ini!"
Lightning. “…”
'Kak Qi, peti mati jenis apa yang kamu suka? Aku akan pergi dan memesankan satu untukmu.'
"Lari lima kilometer." Suara Tang Jinyu sangat dingin.
Lightning hendak menertawakannya secara diam-diam ketika Tang Jinyu tiba-tiba berbalik untuk menatapnya. "Pergilah dan larilah bersamanya."
Lightning. “…”
'Bos, aku hanya lewat...'
'Kenapa aku masih mendapat masalah?'
Itu adalah bencana yang tidak bisa dihindari.
"Instruktur Tang, apa kamu tidak percaya pada tubuh mungilku?" Jian Qi tersenyum licik. Dia agak menyebalkan.
Tatapan dingin Tang Jinyu tidak goyah. Suaranya yang elegan dan dingin menjadi lebih dingin. "Apakah kamu mau lagi?"
"Cukup. Ini hanya pemanasan. Aku tidak perlu terlalu banyak berlari." Jian Qi tersenyum cerah. Dia kemudian segera lari.
Lightning mematuhi perintahnya dan mengejarnya.
Mata Tang Jinyu menjadi gelap ketika dia melihat betapa menyenangkannya dia.
Setelah itu, dia kembali ke ruang kerjanya.
Dia meraih teleponnya dan menelepon. Itu berdering dua kali sebelum diangkat oleh penerima.
Suara jernih seorang wanita terdengar. Itu merupakan kejutan baginya. “Saudaraku, kenapa kamu meneleponku? Apakah ada yang salah?"
Itu adalah jam kerja. Tang Jinyu jarang memanggilnya dalam keadaan normal.
Bahkan jika ada sesuatu yang ingin dia katakan padanya, dia akan meneleponnya ketika dia sedang tidak bertugas atau ketika dia sedang istirahat.
"Apa aku mengganggumu?" Tang Jinyu bertanya.
"Tidak, tidak ada yang seperti itu selama kamu ingin berbicara denganku." Tang Yiyi tersenyum dan berkata.
Tang Jinyu langsung ke pokok permasalahan. “Bantu aku untuk berbicara dengan Coco. Tanyakan padanya segalanya tentang Jian Qi. Aku ingin tahu segalanya tentang seluruh hidupnya. Pelajari detailnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!
Romance[Dimulai dari bab 201 - seterusnya...] Dia - seorang prajurit yang penuh teka-teki dan berdarah dingin dengan latar belakang misterius. Dia - mata-mata yang kejam dan haus darah. Setelah dia pindah tiba-tiba, dia memegang pisau di lehernya pada pert...