241 - 250

1.1K 73 3
                                    

Bab 241: Kak Qi, Apakah Permennya Lezat?

Lightning berkata, "Ini keterlaluan!"

Crocodile melanjutkan, "Ini tidak benar!"

Feng Yi, "..."

Keduanya gila!

Tapi tablet hisapnya tidak seharusnya dimakan seperti itu!

Setelah semua orang berkumpul di lapangan, Tang Jinyu mulai memberi pengarahan tentang aturan eliminasi.

Setiap orang akan pergi ke hutan dan bergerak sebagai individu. Bekerja sama diperbolehkan dan tidak akan ada batasan waktu. Penghapusan akan berakhir ketika hanya ada enam dari mereka yang tersisa.

Dalam periode waktu itu, semua orang bisa menjadi rekan satu tim atau musuh!

Mereka akan memakai gelang dengan tombol. Mereka akan tersingkir jika tombolnya mati!

Karena itu, gelang itu adalah kehidupan kedua mereka!

Tidak akan ada senjata dalam mode bertahan hidup ini, mereka hanya bisa bertarung satu lawan satu!

Setelah Tang Jinyu selesai dengan pengarahan, semua orang terkejut!

Hanya pertarungan jarak dekat?

Apakah itu berarti orang yang tidak bisa bertarung satu lawan satu akan tersingkir?

Setiap orang memiliki perasaan yang berbeda pada wahyu ini. Tang Jinyu melanjutkan, “Di babak eliminasi ini juga akan ada seorang pemburu. Kalian semua telah bertarung dengannya sebelumnya di pelatihan terakhir. Dialah yang menyiksa kalian semua sampai mati dan orang itu adalah Li Yibo!”

“Sayangnya, dia akan menjadi satu-satunya pemburu di babak eliminasi ini dan dia akan memiliki gelang. Karenanya, satu-satunya cara untuk melenyapkannya adalah dengan bertarung sampai dia tidak bisa berdiri tegak!”

Jian Qi terkesan ketika dia mendengar pidato Tang Jinyu.

Apa yang dia maksud dengan orang yang menyiksa mereka sampai mati, Li Yibo?

Ini benar-benar memberi setiap orang kesempatan untuk membalas dendam. Faktanya, itu satu-satunya kesempatan mereka untuk melawannya secara resmi!

Jian Qi bahkan tidak perlu melihat sekeliling untuk merasakan bahwa rekan-rekannya semua bersemangat.

Mereka semua disiksa dengan kejam oleh Li Yibo terakhir kali!

Meskipun itu adalah pelatihan, mereka semua merasa dianiaya dan ini akan memberi mereka kesempatan untuk membalas dendam!

“Pelatihan akan dilanjutkan sekarang.” kata Tang Jinyu.

Semua orang beralih dari topik itu dan memulai pelatihan mereka untuk hari itu.

Semua orang tampak bersemangat bahkan untuk lari pemanasan lima kilometer.

Jian Qi mempertahankan kecepatannya sendiri dan berlari dengan santai.

Lightning dan yang lainnya bergabung dengan pasukan dan mendekati Jian Qi. “Kak Qi…”

“Ya, Instruktur?”

Jia Qi menyeringai dan menatap mereka. “Bukankah kalian bertiga instruktur? Mengapa kalian memberikan yang tak terlukiskan ... ”

"Pesona?"

Crocodile menyisir rambutnya dengan jari-jarinya.

Jian Qi terkikik. "Aku akan mengatakan kesembronoan."

Crocodile. “…”

“Nak, tahukah kamu bahwa membicarakan hal buruk tentang instrukturmu di depan mereka akan menyebabkan keadaan yang tidak menyenangkan?” Crocodile menggertakkan giginya.

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang