371 - 380

814 74 0
                                    

Bab 371: Pria Lajang Ditakdirkan untuk Merasa Cemburu

Ketika Tang Jinyu mendengar apa yang dikatakan Jian Qi, kilatan di matanya sedikit memudar.

“Kapan kamu belajar berbicara seperti orang normal?” Tang Jinyu bertanya dengan dingin.

Jian Qi. “…”

'Sial ... Sialan!'

'Instruktur Tang, kamu benar-benar pria yang lugas. Aku baru saja mengatakan sesuatu yang sangat romantis. Bagaimana kamu bisa menghinaku seperti itu?'

“Xiao Tang Tang, haruskah kamu menyakiti hati dan jiwa peri kecilmu yang rapuh seperti ini?” Jian Qi berkedip sedih seolah-olah dia adalah jenis anjing besar yang telah dianiaya dan membutuhkan penghiburan.

Mulut Tang Jinyu bergerak-gerak.

Dia harus mengakui bahwa wanita ini memiliki kemampuan akting yang beragam.

Dia mungkin bisa dengan mudah menangani peran yang bukan manusia.

Bagaimanapun, dia ingat bahwa dia bahkan bisa meniru suara berbagai binatang.

“Jika kamu tidak pergi, aku akan menghancurkan hatimu berkeping-keping!” kata Tang Jinyu.

“Xiao Tang Tang, aku akan menangis sebentar. Jangan hentikan aku… ”

Setelah mengatakan itu, Jian Qi berbalik dan pergi dengan gusar.

Ketika Tang Jinyu melihat bahwa Jian Qi akhirnya pergi, dia tidak bisa menahan senyum sedikit.

Namun, dia sepertinya sedang memikirkan sesuatu saat dia secara bertahap berhenti tersenyum. Kilatan di matanya entah bagaimana telah memudar juga.

'Jian Qi, apa yang kamu pikirkan?'

Meskipun orang lain menganggap Jian Qi sebagai dirinya yang biasanya genit, Tang Jinyu sadar bahwa dia tampak agak berbeda hari ini. Sejak dia mengetahui bahwa mereka akan bekerja sama dengan tim anti-terorisme untuk menyelesaikan misi, dia mulai bertindak berbeda.

Kadang-kadang, ada ekspresi di wajahnya yang biasanya tidak dilihatnya.

Jian Qi, yang selalu ceria, mulai menjadi serius.

Meskipun dia biasanya mengabaikan konsekuensi dari tindakannya sendiri, Jian Qi mulai berhati-hati untuk melindungi lengan kirinya dari cedera kedua untuk berpartisipasi dalam misi saat ini.

Seseorang sekeras dia bisa menjadi pendiam juga.

Apa yang ada di pikirannya?

Selain itu, Tang Jinyu teringat bahwa Leng Yu bercerita tentang sesuatu yang dikatakan Jian Qi dalam mimpinya.

'Akhirnya kembali!'

'Kembali? Ke mana dia akan kembali?'

Kerutan Tang Jinyu agak dalam.

'Jian Qi…'

'Apakah menurutmu ini adalah tempat yang bisa kamu datangi dan pergi sesuai keinginan?'

'Bagaimana denganku? Tang Jinyu bukanlah seseorang yang bisa kamu goda dan memutuskan untuk pergi ketika kamu merasa sudah muak.'

Tang Jinyu mengejek dengan dingin saat ekspresi percaya diri muncul di matanya yang gelap.

'Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya untuk tidak terlalu dekat denganku. Sekarang, kamu tidak punya pilihan selain menyerahkan rencana apa pun yang ada di pikiranmu.'

[2] Beware Mr. Officer, Tread Carefully!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang