awal dari segalanya

2.4K 66 2
                                    

Malam ini adalah malam yg sangat membahagiakan bagi keluarga uchiha terutama untuk gadis kecil bersurai raven,rambutnya yg pendek kini kian memanjang hingga sepundaknya dengan kecamata frame merah yg bertengger di hidungnya menambah kesan imut wajah yg bulat dengan pipi gembulnya.

Ya malam ini adalah hari ulang tahun nya tepat pada malam ini usia nya sudah genap 6 tahun seharusnya gadis itu terlihat bahagia bukan?

karena malam ini adalah malam yg berharga untuk nya namun gadis itu malah terlihat sangat murung membuat kedua orang yg ada didepannya terheran-heran.

"Nee sarada-chan kau knp?".tanya sang kakak laki-laki dengan lembut.

"Nii chan mu benar sayang, ada apa?".ibunya ikut bertanya karena dari tadi putri kecilnya itu sama sekali tidak menampilkan wajah bahagia padahal di meja makan sudah tersedia banyak makanan,hadiah juga kue ulang tahun lalu apa yg salah?

"Apa papa tidak akan datang lagi?".tanya gadis itu dengan suara kecilnya.

Sarada ya gadis itu bernama sarada,kakaknya bernama naka dan ibunya?tentu saja sakura haruno ah mksdku sakura uchiha.

Sarada sangat kecewa karena setiap hari ulang tahunnya papanya itu tidak pernah datang atau sekedar memeberikan ucapan selamat,tahun ini juga terasa sangat sepi karena sarada merayakan nya hanya dengan ibu dan kakaknya sedangkan tahun lalu kakek, nenek, bibi, paman dan juga kembarannya ikut merayakan ya meskipun ayahnya tidak ikut bersama mereka, tapi kini mereka sedang sibuk dan hanya menitipkan beberapa hadiah untuk nya.

Sungguh sarada sebenarnya tak terlalu mengharapkan hadiah dia hanya ingin semua keluarganya hadir saat ulang tahunnya itu saja sudah lebih dari cukup bagi sarada, karena dia tau keluarganya itu sibuk semua karena itu sangat jarang sarada bertemu dgn mereka dan biasanya diulang tahun sarada mereka semua akan menghabiskan waktu bersama selama beberapa minggu itu sangat membahagiakan bukan?

"Sarada-chan papa itu seorang CEO jadi dia sedang sibuk sekarang, dan kita sebagai keluarganya harus mengerti keadaan papa saat ini".naka memeberikan nasihat kepada adik kecilnya ini.

"Tapi ini sudah kesekian kalinya papa tidak datang, apa papa tidak menyayangi ku lagi?".tanya sarada

Dia menundukan kepalanya dalam seakan dia sangat kecewa dengan sikap papanya itu selain dingin papanya juga tidak pernah menunjukan kasih sayangnya layaknya ayah dan anak diluar sana,sarada sangat iri dengan teman-teman nya yg selalu diantar jemput dgn papanya juga bermain bersama.

Tapi sarada hanya berangkat sekolah dengan kakaknya kadang jalan kaki kadang juga naik sepeda.

Sarada memang anak orang kaya tetapi dia lebih memilih sesuatu yg sederhana dan tidak berlebihan apalagi merepotkan.

"Sarada dengarkan mama,kamu tidak boleh berbicara seperti itu papa bekerja itu demi keluarga ini".ucap sakura.

"Tapi salad gk butuh uang papa,salad cuman pengen bermain dengan papa hanya itu".pinta sarada kepada kakak dan juga mamanya.

Sarada sangat menyayangi papanya itu bahkan dia jg sangat menghormatinya tp knp dia tak pernah mendapatkan kasih sayang dari papanya?

Naka dan juga sakura saling memandang,mereka sangat mengerti bagaimana perasaan sarada tapi mereka juga tidak bisa melakukan apapun.

"Sudah lah mama, nii chan sepertinya pesta ini kita akhiri saja".sarada mendorong pelan meja makan agar kursi yg ia duduki sedikit memundur kemudian dia turun dari kursi itu.

"Hey sarada-chan kamu mau kemana?bahkan lilin nya belum kamu tiup".ucap naka saat melihat adiknya itu pergi dari ruang makan

"Aku ingin tidur,sebaiknya nii chan dan mama juga tidur ini sudah tengah malam bukan?".ucap sarada

I Need Love ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang