6.) Surprise!!

25 2 0
                                    



Wajib!!

Jangan lupa like sebelum baca ya😉









Keesokan harinya

Pukul 10.05

"Min Jung ayo cepat aku sudah kelaparan~". Gadis bernama Yeo Neul itu menggembungkan kedua pipinya karena melihat sahabatnya yang sedari tadi sedang fokus membenarkan lip tint di depan cermin kecil.

"Hari ini kalian makan berdua saja ya karena aku sudah ada janji akan makan bersama Changbin oppa". Seketika pipi Min Jung terlihat bersemu merah.

"Aiissh katakan dari tadi dong jadi kami tidak perlu menunggumu". Gadis bernama Sun Hee menjitak kepala Min Jung.

"Hehehe mianhae".

'Chagi-ya!'. Terdengar suara seseorang dari luar kelas.

"Oh dia sudah datang, aku pergi dulu ya. Sampai jumpa~". Min Jung berlari keluar kelas untuk menemui kekasihnya.

"Dasar anak itu jika sudah ada pacar langsung lupa teman".

"Sudahlah ayo kita ke kantin!".



Di kantin

'Aaa ayo suapi aku~'.

'Hehe araseo araseo'.

'Yak oppa curang! Huuh kenapa malah menyuap untuk diri sendiri'.

'Aigooo uri Min Jung marah ya? Oooh jadi benar marah nih..'.

'Mana mungkin aku bisa marah pada oppa~'.

'Hahahaha'.

"Cih diawalnya saja manis tapi diakhirnya nanti ckckck". Yeo Neul menggeleng-gelengkan kepalanya lalu menyeruput jus nanas yang ia beli.

"Berisik! Sudahlah ayo cepat makan tadi katanya lapar". Sun Hee berkata dengan salah satu pipi yang menggembung karena memakan kimbab.

Tiba-tiba muncul seseorang dari arah belakang Sun Hee yang langsung mengambil salah satu kimbabnya dan segera berlari.

"Yak!!". Sun Hee hanya bisa meneriakinya dari jauh.

"Yang sabar ya..". Ucap Jisung sembari menepuk bahu Sun Hee sebelum ia berlari menyusul Felix.

"Sun Hee-ah apa benar kau dan Felix itu dekat?".

"Dekat apanya? Justru aku muak dengannya tau. Tingkahnya tidak di rumah, tidak di sekolah sama saja. Hah?! oopss". Sun Hee segera menutup mulutnya sendiri karena sadar dengan apa yang baru saja ia katakan.

"A apa maksudmu dengan ' tingkahnya dirumah'? Ommo!! Kalian tinggal serumah?!". Yeo Neul tampak terkejut dengan perkataan sahabatnya itu.

"Ani! S sebenarnya aku bekerja di rumahnya". Ucap Sun Hee sambil menunduk.

Braak!!

Yeo Neul menggebrak meja sehingga membuat beberapa orang terkejut.

"Apa kau waras?! Sejak kapan?".

"Sejak Minggu kemarin. Aku tidak punya pilihan lain tau, yang aku pikirkan adalah meringankan beban ibuku".

"Apa kau betah bekerja di sana? Sudah tau dia itu anak yang menjengkelkan".

"Huuuum.. ya betah, tidak betah harus betah". Sun Hee memasang wajah tak berdaya.

"Haaah kau ini kenapa tidak bilang padaku jika membutuhkan pekerjaan? Pasti aku akan bantu carikan. Aiigoo anak ini..".

Stay By My Side; F e l i xTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang