Seusai Cindy dan Nona mencari-cari gaun yang mereka cari akhir nya mereka menemukan nya. Nona memilih long dress berwarna biru soft dengan hiasan putih yang padu di bagian bawah dan lengan nya. Sedangkan Cindy memilih gaun berwarna hitam elegan selutut dengan bagian bawah nya yang membesar membuat nya tampak anggun dengan motif berlian yang bertaburan di bagian leher. Dan mereka memutuskan untuk mampir ke sebuah coffee shop yang cukup ramai dengan pengunjung mall yang besar ini. Mereka menempati tempat duduk di pinggir kaca dan melihat keramaian orang-orang yang berlalu lalang dengan masing-masing kepentingan nya.
Saat itu juga Cindy melihat seorang laki-laki sedang merangkul perempuan dengan pakaian Sma yang ketat sehingga memperlihatkan lekak lekuk tubuh nya yang indah itu. Dan laki-laki itu adalah Ron
"Eh ada Ron !" seru Cindy sambil menunjuk ke arah eskalator yang sedang di tumpangi Ron
"Mana? Cin mana? " tanya Nona sambil mencari-cari
"Itu Nona astaga segede gitu gak keliatan, cewe nya molek banget yak, cantik pula kinclong bener hahahah " ejek Cindy sambil menikmati cappucino yang dia pesan
"Itu bukan cewe nya kali Cin" jawab Nona santai sambil merapihkan poni nya ke belakang dan melempar rambut bagian belakang nya hingga mengenai punggung nya
" masa? Trus siapa? Kaka nya ya? " tanya Cindy penasaran
" hahahaha bukan, ya lu kaya gak kenal Ron aja, banyak selir nya dia, emang playboy kelas kakap dia mah gue kan temen Smp nya" jawab Nona girang
Cindy mengkerut kan alis nya bingung
"Ya ampun lu so tau banget Non, jangan suka suudzan sama orang, gak baek loh " lerai Cindy sambil melihat message dari bunda di smartphone nya "Balik yu, bunda udah mulai ceramah nih di sms, ya maklum lah anak perawan gak boleh pulang sore-sore takut di culik om-om " sambung nya dan membuat kedua nya terkekeh.
Besok ada ujian praktek olahraga, semua kelas 12 di wajibkan memakai seragam olahrga adan membawa peralatan olahraga, Cindy kebagian untuk membawa bola basket ukuran pemain laki-laki dan perempuan. Susah payah dia membawa kedua nya ke sekolah, ketika sampai di lobby salah satu bola nya tergelinding ke lapangan, dan terhenti di samping pintu mobil sedan berwarna hitam dan turun sepasang kaki. Seorang laki-laki. Yap dari kaki nya sih udah ketakuan dia pake celana jelas masa iya perempuan pake celana abu-abu. Segera mungkin laki-laki tersebut merukuk dan meraih bola itu. Ron? Oh astaga suatu kebetulan. Gumam nya dalam hati. Ron menghampiri Cindy dan memberikan bola kepada nya.
"Ma-makasih " ucap Cindy sambil menerima bola basket berwarna cokelat dengan list hitam yang di serah kan Ron.
"Sama-sama . harus merah gitu ya muka nya? Kenapa lu? Lebay amat" cibir Ron sambil mengacak-ngacak rambut Cindy
" kena matahari biasa lah " balas Cindy sambil mengalihkan muka nya yang tiba-tiba memerah. Tiba-tiba Cindy merasakan pundak nya di rengkuh dan ada lengan besar yang merangkul nya.
"Ehhhh ngapain ini tangan? Aduhh " Sungut nya sambil mengangkat dan menyingkirkan tangan besar nya dengan gaya jijik
"Ups sorry ya kelepasan" jawab nya dengan tersenyum lepas.
Cindy memutar bola mata nya bosan, dia mulai merasa aneh dengan sikap Ron yang sok akrab ini. Di lirik nya lagi Ron sedang bersiul riang layak se ekor burung yang sedang berkicau.
Jdug. Sepanjang jalan Cindy melamun sampai tidak memperhatikan jalan nya
"Awww" risau nya sambil mengelus-ngelus kening nya yang memerah terpentur tiang di lorong sekolah
"Eh halah tuan puteri jalan liat-liat kali, tiang masih di sosor aja. Kalo mau cium nih gue aja ni hahaha" ejek Ron sambil menyodor kan pipi nya yang tirus. Dan tertawa terbahak-bahak. Cindy mengerucut kan bibir bersungut sebal.
"Lu mau gue cium? Nih cium nih ! " balas nya sambil menempel kan bola yang di genggam nya dan mendorong pelan ke pipi Ron.
"Nih,makan, trus nih minyak kayu putih buat ngobatin jidat lu yang lebar itu" ucap Ron sambil menyodor kan roti rasa cokelat dan sebotol minyak kayu putih.
"Makasih, lu kalo nolong harus di akhirin ngejek gitu ya? " jawab nya mulai bosan sambil meraih sebungkus roti dan mulai memakan nya. Ron hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala nya pelan.
"Pulang sekolah ada acara? " tanya nya memecahkan keheningan di antara mereka . Cindy mengangguk. Sebenarnya dia tidak ada acara namun dia yakin pasti si Ron yang sok ganteng ini berniat untuk mengajak nya keluar kelayapan yang gak penting bagi nya.
"Jangan bohong, gue tau lu gak ada acara, pake pura-pura lagi lu" selak nya .
Tau dari mana ini anak kaya bisa baca pikiran aja.
"Yaaaa pokonya gue ada acara, dan lu gak harus tau, oke gue ke kelas dulu ya. Makasih buat roti dan minyak nya . bye" elak nya cepat sambil berjalan ke arah kelas meninggalkan Ron begitu saja di depan kelas nya.
Maaf ya kalo masih belum jelas cerita nya, terus vote dan baca yaa. Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
LOYALTY
RomanceCindy menyandang predikat jomblo selama 17 tahun, dia benar-benar menutup hati nya kepada siapa pun yang hendak mendekati nya. Setelah sekian lama Ron berjuang untuk merebut dan meluluhkan hati Cindy akhir nya dia berhasil mendapatkan nya. Namun sem...