1

24 7 9
                                    

Aku mulai yaa..
.
.
.
Waahhh... Chanyeol Oppa..."

Seorang gadis matanya terus berbinar-binar saat melihat EXO tampil di sebuah acara musik hari itu.

Putri

Gadis yang berprofesi sebagai dokter itu
sekarang sedang melihat ke arah televisi
sambil mengikuti gerakan dance EXO dan sambil memasak di dapur yang ada diapartemen miliknya.

Kriiinggg

"Halo??"

"Dek,kamu di rumah sakit?"

"Aku di rumah oppa, kenapa?"

"Aku mau lembur hari ini. Gak apa apa kan?"

"Hmm.. iya gak apa apa kok oppa, aku ngerti..oh ya, hari ini juga kayak nya aku bakal pergi keluar. Ada janji sama temen temen aku,boleh kan?"

"Udah ijin sama adit hyung juga belum? Kalau aku sih oke oke aja, asal jangan kemaleman,dan jangan naik mobilnya ngebut. aku gak ada masalah kok dek"

"Ah.. aku udah bilang kok tadi sama Adit oppajuga, boleh kan oppa?"

"Iya.. boleh."

"Yess!! Makasih Dimas Oppa ku yang baik."

"Ah.. iya, mas Fariz juga bakal balik ke Korea bentar lagi. Tapi belum tahu kapan.. katanya sih mau bikin kejutan. Siap siap aja deh"

"Oke oppa.. siap.."

.
.
.
Putri segera bersiap untuk pergi ke sebuah kafe untuk menemui teman teman nya.Seperti biasa, di hari yang libur ini dimana dia punya waktu luang dan tak harus pergi ke rumah sakit untuk piket. Dia akan menghabiskan waktunya dengan melakukan hal hal yang sangat dia sukai..

Seperti kali ini, sebelum dia bertemu dengan teman teman nya.. putri sudah punya banyak
ist untuk dilakukan hari ini.

1. Pergi ke toko buku, mencari novel trhiller romantis seri terbaru, komik detektif Conan, dan juga komik gadis Jepang

2. Pergi ke toko musik, membeli beberapa album yang dia sukai. seperti Coldplay... Dan tentu saja mencari album album EXO yang belum sempat dia beli sebelumnya karena terlambat melakukan presentasi order.

3. Pergi ke kafe 2 jam lebih awal dari waktu perjanjian, duduk di ujung kafe yang sepi untuk mendengarkan lagu lagu milik EXO dan Chanyeol sambil mengetik novel yang akan segera di terbitkan

Yup..

Selain sebagai dokter, putri juga termasuk seorang penulis novel novel cinta.. dimana dia mendapatkan inspirasi terbesar untuk novelnya dari satu nama..

Park Chanyeol..

Sosok yang sudah menjadi idolanya dari
beberapa tahun yang lalu, bahkan dari
sebelum lelaki itu debut bersama dengan EXO. Ada sesuatu yang putri sendiri tak bisa jelaskan untuk masalah ini.. putri bukannyatidak menyukai member EXO lainnya, dia begitu menyukai mereka semua.. sangat..

Tapi..

Entah kenapa. sosok Chanyeol begitu
berbeda di matanya.. dia begitu memberikan abanyak hal untuk diri putri secara pribadi..

Dari semangat belajarnya yang bisa jadi
begitu besar hanya dengan mendengar suara atau lagu lagu ciptaan nya.. atau rasa kantuknya dan malasnya yang lenyap entah kemana begitu melihat senyuman nya yang teduh.. bahkan saat ini, hanya dengan membayangkan wajahnya saja sambil mendengar alunan musik dimana dia menyanyi di sana.. maka jari jari kecilnya akan segera menari di atas keyboard laptop dan mengetik rangkaian kata dan kalimat yang manis untuk novelnya. Bibirnya tak akan berhenti bernyanyi setiap lagu yang dia dengar dari EXO..

You Are My AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang