7

6 3 0
                                    

Lanjut...

Jan lupa vote dan komen...

.

.

"Bidadari aeri!"

Teriakan Baekhyun tentu saja membuat atensi dari member Exo yang ada dalam mobil itu langsung mengarah pada sesuatu yang di tunjuk oleh Baekhyun di luar jendela mobil.

Putri...

Gadis itu membuka sedikit kaca mobilnya karena ingin merasakan udara pagi yang masih terasa segar di sana. Hingga, dengan jelas Baekhyun bisa melihat wajah gadis yang dia kenali sebagai fans nya itu.

"Astaga, ini seperti sebuah takdir..kita bertemu lagi dengan fans kita itu"

Chanyeol menatap putri dari balik kemudi nya dan entah apa yang merasuki dirinya saat itu. Hingga, tanpa pikir panjang saat lampu lalu lintas berubah warna menjadi hijau.. chanyeol segera melajukan mobilnya mengikuti mobil yang di tumpangi putri meskipun arah nya berbeda jauh dari arah yang seharusnya dia ambil

"Yakk!! Kamu salah Yeol, kita harus nya belok kiri bukan lurus"

"Sebentar"

Ucap Chanyeol dengan wajah serius nya. Dia benar benar penasaran dengan gadis itu. hingga,mobil putri berhenti di sebuah tempat makan dan dia menggamit lagi tangan Fariz saat turun dari mobil nya dan masuk ke dalam restoran itu.

"Kita mau makan disini?"

"Aku rasa enggak"

"Chanyeol, ayo putar balik. Aku sudah pesan tempat disana. yang lain pasti juga sudah menunggu kita disana."

Ucap Suho yang masih menatap Chanyeol yang duduk di samping nya.

Ckrek

Chanyeol mengambil foto mobil itu dan langsung memutar balik mobilnya menuju ke sebuah restoran yang memang sudah di siapkan sebelumnya oleh Suho.

"Besok oppa mau ada acara kemana?"

"Besok oppa sama Dimas Hyung juga Adit Hyung mau ada urusan kerja ke luar negeri. Kamu gak apa kan kalau sendirian?"

"Harus banget bareng ya? Kenapa bisa barengan gitu sih perginya?"

"Ini tugas dari kantor puu.. kamu kan tahu gimana kerjaan kita di kantor"

"Ya udah lah, kalau gitu nanti aku nginep nya di rumah sakit aja selama oppa pergi"

"Ya.. kayak gitu juga gak apa, senyaman kamu aja. Yang penting, kamu harus jaga kesehatan kamu terutama kesehatan tangan kamu.. jangan sampai kejadian semalam terulang lagi ya.."

"lya oppa.. aku tahu kok"

-meanwhile-

-meanwhile-
Chanyeol mengirimkan sebuah pesan pada sahabatnya untuk mencari tahu pemilik nomor kendaraan yang tadi di ambil fotonya oleh Chanyeol
"Tadi aku ketemu sama fans kita yang semalam Iho"

"Lagi Hyung? Dimana?"

"Di jalan tadi, Chanyeol sempat terpesona sampai ikuti dia tadi padahal kita beda jalur"

"Kayak kamu enggak aja Baek"

"Tapi Hyung, yang tadi itu kakaknya kan ya..bukan pacarnya?"

"Aku rasa sih itu kakaknya yang semalam itu."

"Aku masih penasaran aja sama dia"

"Penasaran apa naksir Yeol?"

Chanyeol hanya mendengus kesal mendengar ucapan Baekhyun yang sejak semalam terus saja menggodanya.
'tuutt tuutt'

You Are My AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang