16

4 1 0
                                    

Hai,gimana kabarnya?sehat?
Maaf jarang up cerita ini soalnya tugas pada numpuk.

Tetap sehat dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut lagi...

.
.

"Kamu gak apa apa kan?"

"lya.. aku baik baik aja kok oppa.. makasih banyak, maaf"

"Hufftt. aku pikir kamu kenapa. Aku kaget banget tadi lihat kamu di tarik gitu tangan nya sama dia"

Putri hanya mengulas senyum tipis.

"Dia teman kamu? Kamu ribut sama dia atau gimana sih?"

"Oppa gak inget sama wajahnya ya?"

Chanyeol mengerutkan keningnya dan berpikir kembali sampai akhinya dia menyadari satu hal.

"Oh.. yang kemarin malam nembak kamu itu ya?"

"lya."

"Terus, kenapa kamu justru marah sama dia? Dia gak nyakitin kamu atau kasarin kamu kan?"

"Enggak.. gak apa apa, aku. habis tolak dia tadi"

"Oh. gitu"

Chanyeol berusaha tetap tenang walaupun jauh di dalam hatinya sedang bersorak penuh kemenangan karena satu orang yang entah sejak kapan mejadi saingan nya itu akhirnya tersingkir begitu saja.

"Oppa kok bisa ada disini? Ngapain?

"Oh.itu, aku mau nagih janji kamu tadi pagi"

"Janji yang mana?"

"Yang kamu bilang, kalau kamu mau traktir aku buat sarapan tadi pagi dan aku antar kamu tadi ke tempat kerja itu putri."

"Hmm.. sekarang?"

"lya.. aku cuma punya waktu sekarang karena besok aku harus pergi ke Jepang buat tour aku sama EXO"

"Ahh.. konsernya ya?"

"lya.. konsernya."

"Waahhh. udah ke Jepang aja sekarang ya.."

"Kenapa?"

"Aku. belum sempat nonton konser oppa kemarin, soalnya aku kehabisan tiket konsernya.padahal aku udah usaha mati matian buat dapat tiketnya. Tapi akhirnya gagal juga"

"Datang aja yang di Jepang"

"Aku rasa gak bisa, kerjaan aku disini kan banyak oppa.. lagipula kalau pun aku ada waktu buat nonton juga tetep aja gak akan bisa, kan aku gak dapat tiket yang di Jepang juga"

"Hmm.. gitu.. ya udah, gak apa apa. Lain kali siapa tahu kamu bisa datang ke konser aku"

Putri tersenyum dan mengangguk cepat.

"Ehmm tapi oppa.. aku belum selesai kerja. Jam kerja aku masih ada 1 jam lagi, gimana?"

Chanyeol melirik arlojinya sejenak dan mulai berpikir.

"Aku rasa.. kalau kita pergi berdua, bukan hal yang baik buat kita ya. Kalau nanti ada yang lihat kan juga bisa bahaya buat kamu nya"

"lya. terus gimana?"

"Ya udah, aku cari tempat buat kamu traktir aku aja dulu gimana?"

"Boleh. tapi jangan yang terlalu mahal ya oppa.. hehehe"

Ini yang Chanyeol suka dari sosok di hadapan nya. Putri termasuk gadis yang cukup jujur untuk hal-hal yang semacam ini.

"Kalau. di kafe atau resto kafe gitu gimana?"

You Are My AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang