Hai
Aku bakal selalu up tapi nggak sering karna ngerjain tugas..
Lanjut...
.
.
.
-Seoul, 05.10 A.M.
Putri terbangun dari tidur nya pagi itu. Dia masih memiliki waktu liburan hari ini karena sebelumnya dia sudah bekerja tanpa mengambil waktu libur beberapa kali. Tangan nya langsung menggapai ke arah jam weker miliknya yang diletakkan di meja kecil di samping ranjang nya.
"Hooooaaaammhhh"
Tangannya sudah membaik, sangat baik malah.. karena sudah tak terasa sakit, pegal atau berat lagi seperti semalam.
"Hmmh. kayak biasanya deh, kalau udah dibuat istirahat pasti sembuh sendiri... Tahu gitu, tadi malem aku tahan aja ya. jadi kan bisa tetap jalanjalan malam.. huufftt"
Gerutu putri menyesali kecerobohan nya semalam yang langsung bereaksi kesakitan saat tangan nya terasa begitu menyiksa.
.
.
Tak butuh waktu lama untuk putri bangkit dari ranjang nya yang nyaman dan empuk karena memang dia sudah terbiasa bangun pagi dan menyiapkan segalanya sedari awal.
Seperti sekarang, setelah bangun dan mencuci muka juga menggosok giginya.. bisa di pastikan putri akan langsung berjalan ke arah ruang cuci untuk mencuci semua baju dengan mesin cuci dan langsung menyiapkan sarapan untuk dirinya dan ketiga kakak laki-laki nya.
"Astaga! Berantakan banget."
Lirih putri saat melihat bentuk ruang tamu dan ruang tengah yang kacau balau seperti baru terkena bencana alam. Laptop masih menyala dengan kabel yang tertancap di saklar listrik, sementara kakak nya terlelap dengan file yang ada di tangan nya.
Dengan cekatan dan cukup hati hati juga sangat perlahan, putri segera merapihkan dan membereskan semua kekacauan yang ada. Mematikan dan mrnutup laptop, membereskan file file disana dan juga membenahi bantal bantal yang berserakan diruang tamu dan ruang tengah,hingga menyisakan 3 orang kakak lelaki nya yang masih terlelap dan sedikit mendengkur.
Kadang, saat melihat ketiga kakaknya dalam posisi seperti sekarang.. putri akan membayangkan bagaimana kehidupan ketiga kakaknya saat mereka sudah menikah kelak,apakah nantinya mereka akan menemukan wanita yang baik dan bisa menjaga dan merawat mereka dengan baik.. mencintai dan bisa memahami sifat buruk dan menyebalkan yang mereka miliki. Yang sering membuat putri mengeluh kesal dan jengkel karenanya, walau tak dipungkiri jika putri amat menyayangi ketiganya.
Putri tersenyum singkat dan mulai masuk ke dalam dapur untuk menyiapkan sarapan karena waktu sudah menunjukkan pukul 05.35 pagi.
.
.
-meanwhile--
-dorm EXO-
-07.00 A.M-
Xiumin..
Member EXO yang selalu bangun lebih awal di banding member yang lain ini baru saja selesai mandi dan akan membereskan kamar nya saat pintu kamarnya tiba tiba saja diketukTok tok tok
"Masuk!"
"Hyung, aku mau jogging.. mau ikut gak?"
Tanya Suho yang menyembulkan kepalanya dan melongok ke dalam kamar Xiumin
"Oh.. boleh boleh, tunggu sebentar aku ganti baju"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Answers
Fanfiction"menunggu tanpa kepastian adalah cara menghabiskan waktu yang paling menyakitkan." "kadang yang terindah tidak diciptakan untuk dimiliki. Tetapi hanya dipandang dari jauh, lalu bersyukur bahwa dia ada disana untuk dikagumi dalam diam"