10

5 2 0
                                    

Lanjut...

Jan lupa vote dan comment tentang cerita ini...

.

.

"aku mencintai kamu putri..."

ucap dookter kang sambil meraih kedua tangan putri dan menggenggam nya dengan sangat erat,kedua matanya juga menatap lembut ke arah putri yang terlihat terkejut dengan pengakuan dokter kang saat ini.

putri sendiri langsung terlonjak kaget saat tiba-tiba dokter kang memegang tangan nya dan lebih terkejut lagi saat dokter tampan itu mengutarakan perasaan nya pada putri seperti saat ini.

maksud oppa apa?"

"aku mencintai kamu.. aku jatuh cinta sama
kamu putri.."

hati putri mencelos mendengar itu. dia merasa sedikit tak nyaman saat dokter kang memegang tangan nya dan menatapnya dengan cara seperti
ini. entah kenapa putri merasakan hal semacam ini pada dokter kang

kang joo hyuk...

atau dokter kang sendiri adalah seorang ahli bedah syaraf yang cukup terkenal selain karena prestasi dan kemampuan nya sebagai dokter.tapi, juga karena wajahnya yang begitu tampan dan kemapanan finansial nya yang tak bisa di ragu kan lagi. di rumah sakit saja, banyak perawat yang menaruh hati padanya juga beberapa dokter koas wanita yang masih muda dan single sering sekali mencari perhatian pada dokter kang dan berusaha untuk menjadikan dokter kang sebagai dokter pembimbing nya selama koas berlangsung.

hal yang selama ini tak pernah di rasakan oleh putri sebelumnya. putri memang tak memungkiri segala pesona yang ada pada lelaki yang duduk di hadapan nya. tapi, hatinya hanya sebatas mengagumi dan tak bisa lebih dari itu.. mungkin?

"apa ada orang lain?"

degg..

pertanyaan dokter kang cukup mengejutkan putri saat ini.

"maksud oppa.. orang lain siapa?"

"apa ada orang lain yang mengisi hatimu hingga kamu bahkan tak bisa menjawab pertanyaan ku sekarang?"

bukan..

bukan orang lain yang bisa saja menempati hatinya. dia tak mungkin mengatakan kalau dia memiliki perasaan pada chanyeol yang notabene adalah idolanya sendiri karena putri bisa saja di anggap orang gila yang selalu ber khayal terlalu tinggi jika dia jujur tentang itu. meskipun, itu memang benar adanya.

"sejak kapan oppa jatuh cinta padaku?"

"sejak pertama kali kita bertemu di rumah sakit saat itu"

"..."

"aku tahu.. kalau ini mungkin sangat mengejutkan untukmu, aku tak tahu jika kamu akan bereaksi seperti sekarang karena aku pikir..kamu sudah mengeri dengan segala perhatian dan tindakan ku terhadap dirimu akhir akhir ini putri.. tapi, tolong percaya padaku kalau aku benar benar serius dengan apa yang aku katakan dan apa yang aku rasakan untuk dirimu saat ini"

putri hanya diam, hatinya sungguh tak karuan.

"aku... butuh waktu oppa.. maaf"

"baiklah, aku mengerti. aku tak akan memaksa kamu menjawab ini sekarang. aku akan menunggu jawaban darimu"

ucap dokter Kang sambil tersenyum lembut pada putri.

-meanwhile--

di saat putri dan dokter kang sedang duduk itu,tepat pada saat itu..

chanyeol..

lelaki itu keluar dan melewati mereka berdua.kedua matanya menangkap sosok putri yang sedang bersama dengan seorang pria asing yang sedang memegang tangan putri sambil menatap putri dengan tatapan yang...tatapan yang penuh cinta..
tatapan yang entah kenapa membuat chanyeol merasa panas dan tak nyaman melihatnya. bagaimana cara pria itu memandang putri dan tersenyum pada gadis itu... yang sialnya, putri justru membalas senyuman dan ikut memandang ke arah pria asing yang dia yakini bukan hanya sekedar teman atau kenalan dari putri.

You Are My AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang