Hai
Lanjut
.
.
"Boleh ya oppa.."
Putri kembali merengek kecil pada Aditya yang terdengar menghela nafas panjang di ujung telepon sana.
"Chanyeol itu siapa? Teman kamu dari mana?Kenapa kakak gak tahu ada teman kamu yang namanya Chanyeol?"
"Uhmm. kalau aku cerita sama oppa sekarang tanpa bisa kasih tunjuk siapa yang namanya Chanyeol, oppa pasti gak percaya sama aku"
"Cerita aja, oppa dengar kamu sekarang"
Oke, Aditya sudah memberikan perintah tegas nya tanpa ragu dan dia terdengar begitu serius, hingga akhirnya putri naik ke ranjang untuk mengambil posisi nyaman untuk dirinya dan langsung menjelaskan secara detail mengenai pertemuan nya dengan Chanyeol yang tak sengaja di SUM CAFE hari itu. Dimana hari itu adalah hari yang menjadi awal kedekatan mereka sampai kemarin malam saat mereka makan malam bersama dan Chanyeol memberikan 3 tiket kelas VVIP untuk putri.
"Jadi maksud kamu, kamu datang kesana atas undangan member EXO nya langsung?"
"lya. semacam itu lah maksud aku''
"Kenapa kamu gak bilang dari awal kalau begitu sama oppa dan Fariz juga?"
"Ya kan, kalau aku main cerita aja nanti yang ada Fariz oppa bakal ketawain aku dan ledek aku habis habisan. Anggap aku halusinasi dan banyak berkhayal, terus juga bakal bilang kalau cuma cari alasan aja biar aku boleh pergi ke Jepang"
"Tunjukkin aja diri kalian berdua"
"Mck, oppa tuh kayak gak kenal Fariz oppa tuh kayak apa orang nya. Kalau gak lihat langsung mana mungkin dia percaya"
"Ya udah, ya udah. kalau memang kasusnya kayak gini. Oppa ijinkan kamu buat pergi ke Jepang dan nonton konser EXO. Untuk urusan Fariz atau pun Dimas nanti biar oppa yang bilang sama mereka. Kamu berangkat aja ya, tapi kamu harus hati hati dan bener bener jaga diri"
"Bener oppa?!! Aku boleh pergi??"
"lya sayang, boleh kok."
"Yess!"
"Udah pesan tiket pesawat nya belum buat kesana sama hotel dan lain lain nya?"
"Hmm.. baru aku mau pesan sekarang, habis oppa telepon"
"Ya udah.. Kamu pesan tiket pesawat nya biar nanti hotelnya oppa yang pesankan. Kasih tahu aja lokasi konser nya ada dimana, biar oppa Carikan yang gak terlalu jauh dari tempat konser kamu"
"Oke oppa!"
"Ya udah, oppa tutup dulu ya telepon nya jangan lupa chat oppa lokasi konsernya. Buat cari hotelnya dari sini"
"Siipp!! Makasih banyak oppa sayang.. aku cinta sama banget sama oppa"
"I love you too adikku sayang"
Bip
Putri langsung melonjak bahagia dan menari nari sendiri dikamar setelah mendapatkan ijin mutlak dari kakak tertua nya. Bagaimanapun, kalau Aditya sudah memberi lampu hijau.. maka untuk melewati ijin dari 2 orang kakak laki laki nya yang lain itu masalah yang gampang. kayak di ibaratkan satu Singa luluh, semua juga ikut luluh.
-skiipp-
"Oke. ini yang terakhir untuk hari ini kan?"
"lya dokter"
"Hmm.. ya sudah, ini obat yang harus kamu siapkan. Kamu bisa kirim email, voice note, pesan, atau telpon saya kalau ada yang kamu gak mengerti selama saya cuti nanti ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Answers
Fanfic"menunggu tanpa kepastian adalah cara menghabiskan waktu yang paling menyakitkan." "kadang yang terindah tidak diciptakan untuk dimiliki. Tetapi hanya dipandang dari jauh, lalu bersyukur bahwa dia ada disana untuk dikagumi dalam diam"