12

6 2 0
                                    

Lanjut...

Jan lupa vote dan comment..

Follow akun prnulis juga...

.

.

"Aku rasa bukan cuma karena itu putri.."

"Apa oppa?"

Putri tak mendengar dengan jelas apa yang di ucapkan Chanyeol karena pria itu mengatakan nya dengan sangat lirih, hampir setengah berbisik.

"Enggak, gak apa apa"

"Oppa lagi apa? Oppa tadi katanya mau makan?"

"Aku udah makan kok tadi, sebelum telepon kamu"

"Hmm"

"Putri."

"Ya oppa?

"Apa.. kita bisa kenal lebih dekat?"

"Maksud oppa?"

"Apa kita bisa lebih mengenal lagi?"

"Berteman?"

"lya, berteman"

"Tentu oppa.. aku senang kalau aku bisa
berteman dengan oppa. Dengan senang hati aku terima"

"Makasih ya.. kamu belum ngantuk? Ini udah malam Iho"

"Hmm.. belum, lagipula aku besok masuk agak siang. Dan lagi aku juga sendirian sekarang"

"Kamu.. di rumah sendirian? Orang tua kamu mana?"

"Orang tua aku udah meninggal oppa, kecelakaan waktu aku masih kecil"

"Oh. aku minta maaf, aku gak tahu"

"Hehe, gak apa apa kok oppa.. masih ada 3 kakak laki-laki nya aku yang jagain aku sekarang"

"Kamu anak bungsu?"

"lya.. aku punya 3 orang kakak laki-laki. aku yang paling kecil oppa"

"Waahhh, mereka pasti sayang banget ya sama kamu."

"lya.. gitu, agak posesif juga"

"Oh.. kamu bilang kamu tadi sendirian kan dirumah, emang kakak kamu belum pulang kerja atau gimana?"

"Mereka lagi ada tugas di luar kota oppa.
kebetulan nya sih bareng gitu. Makanya aku sendirian, mana besok berangkat kerja nya harus sendiri lagi"

"Biasa di antar sama kakak kamu?"

"Gak juga, biasanya berangkat sendiri juga naik mobil, tapi. hari ini mobil nya aku tinggal dirumah sakit karena aku kan bareng sama temen aku tadi. Kalau ada kakak aku kan paling enggak,besok bisa minta anterin ke rumah sakit juga"

"Kode ya?"

"Kode apa oppa? Kode Pramuka?"

"Hahahaha.. bukan putri, maksud aku.. kamu bilang gitu tuh kode biar aku tawarin kamu buat antar kamu ke rumah sakit ya?"

"Ih.. enggak kok, aku kan cuma cerita aja. Oppa tuh terlalu perasa, lagian aku mana berani minta anterin sama oppa... siapa aku yang berani minta gitu ke oppa? Bisa bisa aku ada berita keluar di
internet kan aku juga yang repot. Udah gitu, besok juga aku bisa aja minta jemput temen aku yang tadi itu buat ke rumah sakit bareng"

Senyum chanyeol memudar saat itu
"Alamat kamu dimana?"

"Kenapa oppa tanya alamat aku?"

"Gak apa, aku gak boleh tahu ya?"

"Boleh kok.. alamat aku di..."

Putri menyebutkan sebuah gedung apartemen yang terletak di pusat kota Seoul juga beserta nomor apartemen nya pada chanyeol yang terlihat mencatat alamat itu baik baik.

You Are My AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang