3

13 5 0
                                    

Lanjut ya..

Bismilah..
.
.

--flasback--

-flashback on--

Seorang gadis kecil bermain bersama temannya kala itu, dia memakai baju gaun khas putri kerajaan yang ada di film anak anak yang menjadi kesukaan ya.
Kebahagiaan terpancar jelas di wajahrya saat dia dengan bangganya naik ke atas sebuah kursi yang cukup besar yang dijadikan podium untuk dirinya.

"Halo.. namaku princess Bella."

Ucapnya sembari tersenyum manis.

Sampai..

KRIYETTT

BRAKK

BRUKK

"Aaaahhh..Eomma.."

Gadis itu terjatuh karena gaun panjang nya yang terinjak oleh kaki nya sendiri. Kedua kakinya tak bisa lagi menyeimbangkan posisi tubuhnya hingga tubuh kecil itu oleng dan terhuyung ke belakang. Tangan gadis itu pun secara refleks menumpu tubuh nya..

namun..

Kretek..

Tangan nya patah, posisi jatuh di gadis yang buruk membuat dia tangannya menopang tubuhnya dengan baik dan tangan kanan nya pun pata

Orang tua teman nya yang ada di dekat sana pun menolong nya dengan membantunya bangun dan menarik tubuh gadis itu dengan menarik kedua tangan nya. tanpa menyadari bahwa tangan kecil itu sudah patah dan rusak.

"Eommaa... Huwwaaaahhh"

Kekacauan tentu saja langsung terjadi dan si ibu yang kebetulan hanya seorang diri di rumah pun dengan kepanikan yang luar biasa langsung membawa putri nya itu berobat ke beberapa orang yang katanya mampu menyembuhkan anak gadisnya

Tapi..

Segalanya justru membuat kondisi tangan si gadis jauh lebih buruk dari awalnya, hingga Sang ibu yang terus melatih putri kecilnya untuk bisa menggunakan lagi tangan kanan nya itu pun sudah cukup lega saat gadisrya itu kembali bisa menggunakan tangan kanan nya meski tidak penuh. Dia. putri...

Gadis itu tak boleh melakukan pekerjaan berat dengan tangan kanan nya atau tangan kanan nya akan sakit dan panas... Bahkan untuk menyisir rambutnya ke belakang saja akan menjadi hal yang agak sulit karena rasa pegal dan kram yang bisa di rasakan putri pada tangan kanan nya..

Hingga...

Sebuah malapetaka kembali hadir di
hidupya.ibunya dan ayahnya pergi meninggalkan dirinya dengan ketiga kakak lelaki nya karena sebuah kecelakaan. Membuat kondisi mentalnya semakin menurun drastis dan membuat dirinya sempat hancur bahkan mengurung diri beberapa waktu..

Putri..

Kini gadis itu tumbuh menjadi lebih kuat dengan segala kerapuhan yang di
sembunyikan rapat rapat dalam dirinya dan hatinya... Rasa sakit sekaligus kecewa yang tak bisa dia hapus dari hidupya begitu saja...

--flasback off--

Malam itu diyakini akan menjadi malam yang panjang untuk member EXO0, karena mereka seolah menemukan sebuah harta Karun besar yang tak pernah mereka sangka sebelumnya. Dimana, mereka bisa mendengar jelas bagaimana perasaan fans nya tanpa perlu menanyakan nya secara langsung atau mengintip diam diam lewat media sosial yang diam diam mereka miliki.

"Kamu jadi nonton konser nya EXO kemarin puu?"

"Jadi oppa.. wuaahh.. konsernya keren banget, aku suka banget! Bener bener luar biasa, aku gak bisa bilang apa apa lagi.Keren!!"

"Paling juga kamu fokus nya cuma ke 1 orang itu aja kan? Siapa tuh namanya.. Chan.."

"Chanyeol oppa.. namanya Chanyeol. park Chanyeol.. huhihihi, aku suka banget sama dia.. makanya aku bakal buat kamera focus ke dia setiap kali EXO perform."

"Ganteng mana dia sama oppa?"

"Ganteng Chanyeol oppa kemana mana lah oppa.. hehehe"

"Jahat amat sih kamu dek, bikin seneng oppa kamu juga gak apa apa kali"

"Kan aku harus belajar jujur oppa..hahahaha."

"Huuu... Kelakuan mu ya emang"

"Tapi, aku beneran suka banget sama Merkea semua oppa.. terutama Chanyeol oppa. EXO sama Chanyeol oppa itu yang jadi penyemangat aku setiap kali aku lagi ada di titik terendah nya aku. dengerin lagu lagu
mereka dan lagu lagu nya Chanyeol oppa..bisa bikin aku semangat buat belajar dan kejar cita cita aku, aku bisa lebih konsentrasi dan juga seneng. Mereka mood booster aku sekaligus kebahagiaan buat aku.. apalagi Chanyeol oppa, dia itu jadi inspirasi utama aku dalam setiap hal.. aku seolah olah bisa melakukan apapun dan melakukan barnyak hal hanya dengan bayangin wajah nya aja.apalagi kalau dia senyum"

Fariz tersenyum mendengar itu dan mengusak rambut adik nya.

"Kalau kamu bisa ketemu sama mereka terutama Chanyeol. apa yang mau kamu bilang sama mereka?"

"Aku.. mungkin aku bakal bilang terima kasih.. karena mereka udah buat hari hari aku jadi berwarna dan penuh senyum..kehadiran mereka dan lagu lagu nya yang indah yang bikin aku bisa senyum sampai nangis sendiri.. pokok nya mereka hebat dan luar biasa, aku mau mereka tahu kalau aku gak akan pernah berhenti buat dukung mereka apapun yang terjadi nanti nya.. mau mereka lakukan apapun.. selagi itu buat mereka bahagia dan senang, aku akan selalu ada di samping mereka sampai kapanpun...Kalau buat Chanyeol oppa.. uhhmm mungkin aku juga nmau bilang terima kasih yang banyak buat dia yang udah jadi sosok yang luar biasa dan jadi inspirasi terbesar buat aku. Aku pengen dia bisa senyum terus dan bahagia terus, gak apa juga kok kalau mereka mau menunjukkan isi hati mereka yang sebenarnya ke fans. Pokoknya.. aku sayang banget sama mereka semua terutamna Chanyeol oppa.."

"Aku harap.. Tuhan bisa melindungi mereka di setiap langkah yang mereka ambil, semoga Tuhan juga kasih kebahagiaan dan kesuksesan untuk mereka semua dan apapun yang akan mereka lakukan atau capai.. semoga semuanya di beri kemudahan dan kelancaran."
Fariz mencubit kecil pipi putri dengan gemas

"Aigoo.. adik aku dewasa banget ya.. aku baru tahu ada EXO-L yang berpikiran kayak kamu. semoga EXO bisa tahu, mereka pasti bangga kalau tahu fans nya berpikir semacam itu." Putri tersenyum kecil sambil mengusap pipinya.

"Bangga sih bangga oppa. tapi gak usah cubit pipi aku juga donk oppa.. kan sakit oppa"

"Hahahaha.. maaf ya sayang"

Tes..tes..tes

Satu per satu member EXO meneteskan air matanya begitu mendengar pengakuan polos yang keluar dari bibir mungil putri.

"Sebegitu berharga nya kita buat fans kita sampai mereka berpikir hal semacam itu Hyung."
Ucap Baekhyun dengan berkaca kaca.

"Ya Tuhan."

"Aeri kita.. dia aeri kita."

Chanyeol sedari tadi hanya diam tapi dia.sudah menangis hebat, air matanya terus.mengalir dan hatinya sangat hangat dan.begitu bahagia. andai saja pantas.. mungkin dia akan menghambur dan memeluk gadis yang menjadi fans nya itu.

"Puu.."

Gumam chanyeol lirih tak terdengar sambil memegangi dadanya
.
.
.
Mau lanjut or no?

Entah kenapa,sekarang aku mulai nuangin ide yang ada diotak ku di cerita ini...

Di cerita lucky fangirl aku kadang ngelag...

Kalau di cerita ini aku langsung keluar gitu aja.kadang cuma nutup mata ide ku keluar semua dan langsung aku tuangin ke cerita ini

Vomment juseyo...

You Are My AnswersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang