Lanjut ya...
Vote dan comment...
.
.
"Duh yang lagi dugun dugun hatinya."
"Pepet terus ya Yeol, gas yang kenceng pakai Pertamax plus biar cepet sampek ke tempat tujuan"
"Apa sih?! Berisik deh"
"Hahaha.. lagian modus kok bisa ke baca banget sih kamu? Sok sokan salah pakai ponsel buat foto nya lagi"
"Namanya juga usaha Hyung, usaha.. doain kek atau dukung gitu"
"Tapi ya Hyung.. masa Hyung gak ngerasa gimana gitu tadi?"
"Emang kenapa?"
"Ya masa iya mau sok keren dan mau deketin cewek yang Chanyeol Hyung suka.. tapi malah pas ngomong sampai gelagapan kayak ikan yang naik ke daratan gitu"
"Hahahahahaha.. bener tuh!"
"Saking terpesona nya ya hyung? Lucu banget sih"
"Mck, ledekin aja terus sih.. ikhlas aku tuh di kayak giniin".
Selesai putri berpamitan dan keluar dari ruangan itu, Chanyeol memang menjadi bulan bulanan untuk jadi bahan ejekan seluruh member EXO bahkan termasuk pelatih dance mereka yang dari tadi juga ikut memperhatikan sikap dan perilaku
Chanyeol selama putri ada di sana tadi.."Kamu kan biasanya kalau di depan perempuan tuh cool, keren, bisa bikin perempuan kagum dan bahkan nangis karena saking suka dan terpesonanya sama kamu.. mas iya, ketemu sama satu perempuan kayak putri aja bisa bikin kamu kehilangan kata kata, bahkan sampai kamu tadi sempat bengong aja kayak orang bodoh kayak gitu?"
Pelatih dance EXO pun menanyakan hal itu sambil mendekat ke arah Chanyeol yang langsung menunduk
"Gak tahu Hyung, rasanya bingung aja tadi mau ngomong apa ke dia."
"Karena apa? Dia cantik?"
"Bukan cuma itu aja sih kayaknya Hyung.. gak tahu apa, tapi aku jadi bener bener blank tadi pas dia ada di dekat nya aku. semuanya ilang gitu aja pas aku lihat matanya dia"
"Wahh. bahaya nih ho,.. memberimu ada yang jatuh cinta nih"
"Apa sih Hyung, masa aku jatuh cinta secepat itu? Gak mungkin lah"
"Apa yang gak mungkin di dunia ini sih Yeol?Semua itu bisa aja terjadi sama semua orang di dunia ini termasuk kamu.. kamu gak akan bisa melawan takdir dari Tuhan tentang apapun termasuk jodoh kam... Mana tahu dia bener jadi sama kamu.."
"Aneh aneh aja, aku emang terpesona sama dia..tapi bukan berarti aku langsung jatuh cinta sama dia kan Hyung."
"Hahhaah. ya suka suka kamu lah Yeol, kan kamu yang tahu gimana perasaan kamu.. "Chanyeol hanya mendecih kesal lalu berlalu untuk bersiap melanjutkan latihan nya yang sempat tertunda tadi bersama member EXO lainnya.
-skiipp
PYYAASS
lampu besar di ruang operasi sudah menyala sejak 1 jam yang lalu, menandakan bahwa sejauh operasi sedang di lakukan dengan seorang dokter muda disana yang tengah melakukan pembedahan dengan sangat
berkonsentrasi.Tiitt
"Tekanan darah menurun dokter, terjadi pendarahan"
"Siapkan vacuum, percepat transfusi darah nya!"
Suara mesin vacuum berbunyi memenuhi ruangan sementara putri terus mencari titik tempat pendarahan terjadi dan begitu dia menemukan nya, dia langsung menutup luka pendarahan itu untuk menghentikan pendarahan yang terjadi sekarang
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Answers
Fanfiction"menunggu tanpa kepastian adalah cara menghabiskan waktu yang paling menyakitkan." "kadang yang terindah tidak diciptakan untuk dimiliki. Tetapi hanya dipandang dari jauh, lalu bersyukur bahwa dia ada disana untuk dikagumi dalam diam"