Happy Reading sayang 🖤
___Dikoridor rumah sakit tengah ada sepasang suami istri yang berjalan beriringan menuju ruang periksa,"Rumah sakitnya rame orang sakit ya,Yah."
Ryozi menoleh dengan kerutan didahi mendengar ucapan Zyora,"Kan namanya rumah sakit,Bun."
Zyora menoleh dengan cengir khasnya,lalu tibalah mereka di ruangan yang dituju,mereka langsung masuk setelan mengetuk pintu dan dipersilahkan.
Zyora tengah diperiksa dengan Ryozi yang menunggu dikursi meja dokter,tak selang beberapa menit Zyora dan dokter keluar dari balik gorden,Zyora duduk disebelah Ryozi dan dokter disebrangnya.
"Bagaimana dok,istri saya gapapa?"
Dokter cantik itu tersenyum sambil mengangguk kecil,"Selamat ya pak,bu Zyora hamil dengan usia kandungan dua minggu,"ucap dokter itu.
Ryozi dan Zyora masih belum paham,"Maksudnya,istri saya hamil?"
Dokter itu mengangguk,"Iya pak,saya pesan agar dijaga dengan baik kandungannya,"pesan Dokter.
Ryozi dan Zyora saling tatap dengan pancaran yang sangat bahagia,lalu mereka pamit undur diri.
Selama perjalan pulang senyum diwajahnya mereka tak hilang,"Alhamdulillah,aku bakal punya anak lagi,dan Chanie bakal jadi Kakak."
Zyora menoleh menatap suaminya yang sangat bahagia,"Eh,tapi maksudnya Chanie yang bilang jangan kecewa itu apa ya?"
Ryozi diam mendengar ucapan istrinya,ia juga tak tahu maksud dari Chanie itu,"Nanti kita tanya anaknya,"ujar Ryozi.
***
Setibanya di rumah mereka disajikan pemandangan yang terlalu buruk?
Ini ruang TV udah ga jelas bentuknya,sampah dimana-mana,bantal berantakan,dan ada tiga oknum yang sedang duduk dengan dua main game dan satu menonton dengan eastetik.
"Kalian abis perang?"tanya Zyora,dan membuat ketiga putranya menoleh,"Ngak Bun,kita abis latihan jadi polisi.'
Zyora merotasikan matanya,"Serius Chan!?",sedangkan oknumnya tak memperdulikan itu,"Kayak ga hapal sama anak sendiri."
Sudah cukup,mending tanya yang waras,"Abang?" Taeyong yang asik menonton kedua adiknya menoleh dengan mengangkat bahunya,"Mau hancurkan rumah Ayah."
Zyora dan Ryozi saling tatap,tak paham maksud anak sulungnya,"Maksudnya?" Kini yang menjawab Doy,"Biar bisa beli rumah yang lagi."
Tak mengerti dengan ketiga putranya,Ryozi dan Zyora memilih untuk melupakan,dan mereka berjalan mendekati ketiga putranya.
"Buna ada kabar bahagia!" Ketiga putranya menoleh,tapi kembali menatap layar kaca di depannya,"Ihh,kok dicuekin!"
Taeyong menjawab,"Kabar apa Bun? Buna hamil ?"
Zyora menatap bingung Taeyong,"Kok Abang bisa nebak gitu?"
"Lah terus? Benarkan Buna hamil?" Zyora menjawab dengan anggukan.
Niatnya buat kejutan tapi mereka udah tau duluan.
"Kita udah prediksi Bun,jadi kita ga begitu kaget,dan kita seneng kok denger kalo prediksi kita benar,"ucap Doy.
"Anak bontot Buna bakal jadi Kakak nih,"goda Zyora dengan memeluk leher Chanie,"Dih apaan anak bontot,"ucap Chanie tak terima.
"Kak Chanie,ige mwoya?"Ryozi pun ikut menggoda.
Chanie menatap Ayahnya sinis,"Sok bisa Korea,lahir diindo aja belagu."
Pengen buang anaknya kok sayang,licinnya itu Lo kalo ngomong,"Kakak ada dendam apa sih sama Ayah?"
Chanie tertawa lalu meletakan stik PS-nya dan bangkit menghampiri Ryozi,"Canda Hyung!"
Ryozi balik sinisin Chanie,"Sok pake hyung,lahir dari bawah batu aja belagu."
Tak melihat perbedaan antara anak dan bapak yang satu ini.
"YEAAYYY !! PUNYA ADIK !"teriak ketiga putranya serempak.
∆∆∆∆
Gimana nih?
Seneng ya denger NCT sama aespa negatif Corona.
Moga mereka dan kita semua sehat.Sedih krn NCT 2020 bakal berakhir,tapi cerita ini bakal tetep NCT 2020 ya !
Gatau tahun depan kalo jadi nambah mungkin bakal nambah hehehehe..
Voment ya sayang🖤
Bertanda
IstriHeachan 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANIE DIMENSI | NCT 2020✓
Teen FictionBRAKKKKKK "Astaghfirullah Chan! Kalo jalan ga usah lari kenapa ?" "Maaf Bang,tadi Chanie keburu-buru." Bakal banyak teka-teki dalam cerita ini. Deskripsi tidak menentukan isi lanjutan cerita. Kalo penasaran silahkan baca ! [NCT 2020]✓ selera humor...