20

196 34 1
                                    

Aku kembali🤗

•••

Pagi ini Chanie dkk pergi ke bandara untuk mengantarkan Jaehyun,Ten dan Winwin,diantar mereka ber-23 Jae,Ten,sama Winwin lah yang melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Tibanya di bandara mereka saling peluk pamit dan tak lupa memberi doa agar ketiganya tiba ditujuan dengan selamat.

Sejak diperjalanan menuju bandara,Chanie merasakan sesuatu yang janggal.Ia menoleh ke arah Doy,"Mas ngerasa sesuatu?"

Doy menoleh lalu menggeleng,"Kagak,emang ngapa?" Chanie tak menjawab,matanya kini menelusuri seluruh loby bandara.

Saat tak sengaja matanya menangkap bayangan yang mencurigakan,ia menajamkan penglihatannya agar jelas.Tak lama Chanie menggeram,"Dia."

Renjun yang mendengar Geraman Chanie pun menoleh,Renjun panik melihat temannya seperti kemasukan jin tomang,"Lu kenapa?"

Chanie tak menghiraukan pertanyaan yang Renjun lontarkan,ia malah berlari menuju salah satu ruang yang ada di dekat pintu keluar.

"CHANIE WOY !"

Bahkan teriakan dari teman-temannya tak diindahkan olehnya, berakhir Chanie dikejar oleh satpam dan teman temannya.

Setibanya di tempat Chanie melihat bayangan itu,ia terkejut saat tau siapa bayangan itu.

Namun anehnya,yang bisa melihat itu hanya Chanie saja,"Dergan,"lirih Chanie.

Satpam dan teman temannya bingung,sebab mereka tak melihat apapun.Doy menepuk pundak Chanie,"Ada apa sih?"

"Dergan,"lirihnya namun masih bisa didengar oleh Doy dan Taeyong.

Doy sama Taeyong lirik lirikan,mereka tak tau siapa gerangan itu.

"Siapa? Dergan?"

Chanie mengangguk lalu berkata,"Dergan salah satunya."

"Salah satu musuh kita?" Chanie mengangguk lalu melihat ke arah landasan pesawat,apakah ketiga temannya aman.

Untung aman.

Tapi,sepertinya ada sesuatu yang tidak beres.Benar saja,ada yang berulah ternyata.

🎟️🎟️🎟️
Next?

CHANIE DIMENSI | NCT 2020✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang