Sebelum Anda membaca, diingatkan kembali bahwa bersabar adalah sebagian daripada iman. Dan satu lagi, jgn lupa utk vote atau Author bakal masukin kalian ke selokan!
.
.
.
.
.
.
:VIman : "U ... Uno?!"
Nizam : "Siapa Uno?"
Iman : "Yg pernah Iman ceritain ke Kakak, waktu itu!"
Nizam : "Uno ....."
Ali : "Ejen Zain ..."
Khai : "Dos, Trez, Cinco ..."
Ali : "Hafal jg nama2nya lu."
Khai : "Makanya lain kali lu itu lihat Ejen Ali Wiki Fandom , dong!"
Alicia : "Tpi knp ada Pasukan Numeros?😠😠"
Semua ejen muda memandang Pasukan Numeros dgn perasaan takut dan mereka sudah menyiapkan gajet mrk utk bertarung jikalau Pasukan Numeros membuat ulah. Namun, Ejen Zain hnya tersenyum dan mencoba utk menenangkan mrk.
Zain : "Jgn khawatir, Alicia ... mrk dtg utk membantu."
Ali : "A ... Apa?! Serius, nih? Beneran?"
Djin : "Yapp."
Dos : "Kami akan membantu kalian."
Trez : "Apapun akan dilakukan."
Seis : "Asalkan lu jgn nyuruh kami ke penjara aja."
Alicia : "Ejen Zain masih hidup? Ejen Djin? Bagaimana bisa? Tapi ... reruntuhan dan ledakan itu seharusnya ..."
Zain : "Ceritanya panjang, Alicia. Nanti akan kami jelaskan setelah pertarungan ini selesai. Skrg, kita bereskan Griselda dan Darkside terlebih dahulu."
Para ejen memandang kearah Griselda dan Pasukan Darkside.
Griselda : "Heh, berani sekali kalian membawa bantuan kesini. Tpi, diingatkan kembali, meskipun kalian mendapatkan bantuan, kalian tidak akan bisa berhasil. Hahahahahaha!😈😈"
Ali : "Buset dah ketawanya dh kayak apaan."
Griselda : "Org jahat ketawanya emg kyk gitu, kan?"
Djin : "Yeah, betul itu."
Krik .... Krik .... Krik ....
Djin : "Ape pandang2? Gua mantan org jahat sudah pasti tahu."
Semuanya memandang Ejen Djin sambil menepuk dahi mereka masing2. Sementara ejen muda yg tidak tahu siapakah Ejen Zain dan Ejen Djin hnya bisa planga-plongo dgn tanda tanya yg muncul diatas kepala mrk.
Ali : "Ini kah ejen Djin? Dh tobat tapi perangai koq makin budu, ya?"
Djin : "Diem, lu, Budak IRIS? Kali ini kalau lu gosipin ketuamu yang cakep ini, ku ambil IRIS-mu untuk yang kesekian kalinya. Hehehehe ..."
Ali : "Wkwkwkwk, Abang Djin, oh, Abang Jin Aladdin, Ali udh gak pake IRIS lagi, Bang ... kalau Abang gk percaya, tanya aja Om Brokoli sama Mommy Dayang sono. Hahahaha!"
Alicia : "Sudah, Ali. Lu kalau ngelawak jangan sekarang."
Shafira : "Khai, dapatkan enhancer milik Gheeta, dan tolong rawat ejen2 yang sudah tumbang, dan bantu yg lainnya sebagai back-up."
Khai : "Baik, Kak!"
Khai lalu pergi dan mencari ejen Gheeta.
Nueve : "Ayo, serang!"
Alicia : "Ayo!"
Para ejen memulai perlawanan lagi. Athifah, Annisya, dan Zass kini membantu. Zass sudah sadar dri pingsan dan dia berniat ingin membantu temen2nya. Zass lalu berlari mengelilingi Ben yg tadi hendak menyerang Athifah. Zass lalu mengambil senjata milik Ben dan Annisya pun menyerang Ben.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Young Agents (Ejen Ali FF) AOF #1✔️
Fanfic[REVISI] Ini adalah seri pertama dari Adventure Of Fanfiction (AOF). Mimpi apa semalam ketika Jenderal Rama memberitahu jika mereka akan pindah ke Indonesia? Dimana mereka akan bertemu Ejen muda MATA dari Indonesia untuk menjalankan misi bersama? B...