Keesokan harinya dara sudah bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan bersama teman-temannya.
Kini ia hanya menggunakan stelan casual dan rambut yg di Cepol,serta sepatu kets putihnya.Anggap saja seperti ini 👇
Setelah semuanya selesai Dara keluar kamar dan menghampiri ibunya yg sedang menonton.
"...ibu, ibu lagi apa?"tanya dara pada sang ibu yg sedang menonton televisi.
"Kenapa..?"kata ibu seraya melihatku yg masih berdiri di sampingnya.
"Udah siap semuanya?"tanya ibu
"...Mm udah ko,oh,ia ibu mau di beliin bakso gak nanti Dara pulang?."tanyaku pada ibu lalu mendudukkan diriku di samping Ibu,
"Kalo di kasih,Ibu mau."jawab ibu
"Mm...tapii...Kemarin tuh Dara abis bayar uang kas di sekolah, sama beli pulpen soalnya pulpen Dara sudah habis dan juga buku."kata Dara sambil memainkan tali tasnya yg tidak ada menarik-nariknya sama sekali.!
"...Hmm... bilang saja mau minta jajan,ia kan.?"jawab Ibu sambil menoleh ke arahku yg sedang nyengir kuda.
"...Hiii..tau aja Ibu."Jawabku
"Hm ya sudah tunggu dulu"kata ibu lalu berjalan ke arah kamarnya.
Aku duduk sambil menonton Dua botak kembar menunggu Ibu kembali."...Nihh,kalo bisa jangan di abisin yaa.."kata Ibu sambil memberikan Dua lembar uang berwarna merah padaku.
"...Baik boss"ucapku sambil mengangkat tangan memberikan hormat kepada Ibu.______
Disisi lain Arav juga sedang bersiap untuk pergi menjemput Dara,Namun sebelumnya ia menelpon sang Mama untuk meminta izin dulu*Duuh idaman bangett, ciri-ciri PePrgi jalan sama temen hari ini, takutnya Mama mau pulang jadi Arav bisa jemput Mama dulu.
...Calling 📞
•assalamualaikum mah.?
• Wa'alaikumsalam,kenapa rav.?
•Mama pulangnya kapan?
•Mungkin Minggu depan Rav, Soalnya Mama bantu Nenek dulu panen jagung.!
•kenapa.?
•ohh,ngga Arav cuma mau izin,Arav mau pergi jalan sama temen hari ini, takutnya Mama mau pulang jadi Arav bisa jemput Mama dulu.
•Ngga ko,Ya sudah tapi hati-hati ya!.
•...ia Mah, Assalamualaikum
• Wa'alaikumsalam
Telpon akhirnya terputus, sekarang Arav tinggal bersiap-siap untuk menjemput Dara.
Namun sebelum itu ia memeriksa kembali keperluannya baju sudah pas,sepatu ok,kunci motor juga sudah siap tinggal berangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
friendzone (On Going)
Fiksi Remaja"Dara Kamu mau gak jadi pacar aku?" tanya Arav sambil menyodorkan setangkai bunga mawar ke arahku. Aku membelalak kaget dengan perlakuan Aarav. Tubuhku menegang seketika, jantungku berdegup kencang, kupu-kupu seperti berterbangan di perutku. Aku se...