Friendzone

15 3 0
                                    

Selasa 8 Desember,aku cuma mau bilang maaf buat para pembaca yg mungkin sudah ngikutin cerita ini dari awal,namun sampai sekarang masih acak-acakan,gak beraturan, ceritanya gak jelas, sungguh aku pun rada gimana gitu mikirnya ini cerita.
Entah mau di bikin gimana.entahlah pikiran aku mungkin rada pabaliut.
Dah lah cuma mau bilang itu doang makasih😑

*Dalam pikiran readers "ini author nulis paan sih, sumpah kaga jelas banget 🥴

*Jangankan kalian,aku aja yang nulis bingung 🤣

start the story👇

-------

Liburan mereka pun berlanjut Samapi sore,gak lengkap kalo main ke pantai gak lihat sunset.
Mereka pulang tidak barengan lagi,Galan nganterin Kaila lebih dulu, karena Mamanya yg nelponin terus nyuruh untuk segera pulang.
Sedangkan Edrea sama Gio mereka pergi ke pusat perbelanjaan,Dan Aciel sama Adit keluyuran dulu sebelum pulang,siapa tau aja kan pulang-pulang bawa calon menantu.

Begitupun dengan Dara dan Arav, mereka bergegas pulang setelah acara melihat sunset.
Kini mereka sedang di perjalanan pulang sekitar jam 06:45,Saat di perjalanan Dara inget kalo dia janji mau beliin Ibunya Bakso.

"...Rav? mampir ke tukang Bakso dulu yu.."pinta Dara menepuk bahu Arav yg sedang mengendarai motor.
"Ibu nitip Bakso soalnya..."lanjutnya
"...loh,bukannya di tempat mang oleng juga ada.?"jawab Arav.
"Sekali-kali lah dari tempat lain..."sahut Dara
"...mau Bakso mana?"
"Yg enak aja,Lo tau gak diaman...?"tanya Dara
"...ok,gue ada,langganan mama,kalo kita lagi jalan."Arav berkata seraya sedikit menoleh ke belakang.
"...ok,"

Arav melajukan motornya hingga sampai di suatu tempat,kedai Bakso yg bertuliskan Bakso selamet dunia akhirat Mereka akhirnya turun dari motor setelah memarkirkan motornya di parkiran.
Kedai ini memang sederhana tapi pengunjung di sini cukup ramai pembeli.Ada yg makan di tempat,ada juga yg memesan untuk di bawa pulang.
"Ayo..."Kata Arav lalu melangkah memasuki tempat itu.
Kami memilih tempat paling sisi ke arah jalan.
"...Rav kok duduk sihh.?"tanya Dara menatap Arav yg sedang menarik kursi untuk mereka duduk.
"...kan gue mau pesen doang.!"
"...Lo pikir,habis main seharian,sama ngurusin Lo yg ribet gak capek?,perut gue juga laper,gue juga butuh makan."jelas Arav
"...ya udah sih,gak usah nge Gas juga,gue juga mau deh"jawab Dara
"...Duduk,mau makan apa,?"tanya Arav.Dara mendudukkan dirinya di kursi yg Arav sediain.
"...ada apa aja?."tanyanya
"... pastinya Bakso,terus ada mie ayam juga sama seblak."ujar Arav
"...hah,Seb..."Baru saja Dara mau menjawab Arav memotongnya "...ngga ada seblak-seblakkan,itu pedes,tadi siang Lo sudah makan banyak yg pedes-pedes."
"...tap,.."
"...nggak.!"tegas Arav
"...Lo,sakit perut,gue juga nanti yg repot,mie apa bakso?"tegas Arav
"... Bakso..."pinta Dara dengan nada pasrah
"...mie ayam saja.!"Arav berkata seraya pergi ke depan untuk memesan makanan nya.Sumpah dalam hati Dara menggerutu atas perlakuan Arav yg semena-mena.
*Ngapain nawarin berbagai menu,kalo ujung-ujungnya Lo yg pilihin cungpret. Dalam hati Dara menatap kesal ke arah Arav yg sedang berbicara sama kang Baksonya.
Stelah selesai memesan Arav kembali lagi duduk di kursinya.
Posisi mereka berhadap-hadapan, Dara duduk menghadap ke depan sedangkan Arav menghadap ke belakang.
"...Kenapa.?"Tanya Arav yg melihat Dara menekuk mukanya seperti menahan marah,Dara menatap Arav tajam dan berkata "...Lo bego apa gimana sih.?Lo nyuruh gue buat pilih menu,dan Lo seenak jidatnya memutuskan pilihan gue,gue minta seblak,Lo larang,gue minta bakso,Lo nyuruh gue beli mie ayam.mau Lo apa sihh?."kata Dara tak terima atas perlakuan Arav tadi.
"...Diam.!"Jawab Arav
"...Lo, berisik kalo ngoceh."sela Arav,Dara hanya mengembuskan napas kasar seraya berkata "Serahh lohh..."lirih Dara lalu malingkan mukanya ke arah jalanan yg masih ramai sama orang yg berlalu lalang.
Mungkin itu lebih menyenangkan daripada harus menghadapi makhluk menyebalkan seperti Arav.

friendzone (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang