Selamat membaca 🤗
"I will shine the way for you
Don’t let me drift away
Could you wake the light in you
In this moment with me"Suara nyanyian seseorang dengan iringan gitar sungguh membuat para pengunjung cafe delica tampak nyaman dan sesekali mulutnya mengikuti lagu yang tengah dibawakan.
"Selamat menikmati" seru seorang Yeoja mengenakan baju khas pelayan di cafe ini. Senyum selalu terpatri diwajahnya agar mendapatkan kesan baik dari para pengunjungnya. Pegawai lain yang mengenakan pakaian sama pun juga bolak-balik mengambil pesanan dan mencatat pesanan yang harus dilayani.
Yeoja itu tampak pucat pada wajahnya, bahkan bibirnya sudah sedikit memutih, liptint yang dipakainya pun sepertinya tidak berdampak pada bibir mungil itu.
"Ada apa denganmu?" tanya teman Yeoja itu yang sama-sama pelayan di tempat ini, nampak khawatir dengan keadaan temannya
"Sepertinya kau kelelahan, sebaiknya istirahat dulu dibelakang" seru teman Yeoja itu lagi yang tiba-tiba menyahut obrolan mereka, turut khawatir dengan keadaan Yeoja itu
"Benar kata Yoojung, nanti aku izinkan dengan Wendy Eonni" kata Mina, Wendy adalah bos pemilik cafe delica yang sangat ramah dan baik kepada pegawainya, bahkan dia tidak mau dipanggil dengan embel-embel bos, lebih baik memanggilnya dengan sebutan Eonni
Yeoja itu hanya mengangguk, sepertinya keadaanya sangat lemah, wanita yang bernama Yoojung ikut menuntun Yeoja itu agar tidak terjadi apa-apa selama perjalanan kebelakang.
Para pengunjung di cafe delica tampak sibuk menikmati makanan dan mendengarkan iringan lagu yang dibawakan oleh penyanyi cafe bernama Rose. Lagu dari penyanyi solo yang tengah dibawakan berjudul 'whale' sungguh membuat suasana cafe ini menjadi mengasikan.
Rose buru-buru turun setelah lagu yang dibawakan selesai bergantian dengan penyanyi lain yang memang disediakan di cafe ini. Rose mendekati Mina yang telah selesai membawakan makanan pada pelangan.
"Mina-ya" panggil Rose pelan takut mengganggu pelangan disini. Mina hanya menmbuka mulutnya tanpa suara seolah berkata 'apa' sambil mengarahkan tangannya untuk duduk di bangku dekat dengan kasir
"Ada apa dengan Sejeong, kenapa dia tadi dituntun bersama Yoojung" tanya Rose langsung setelah Mina duduk dikursi, Rose tampak khawatir dengan keadaan Sejeong. Ya Yeoja tadi adalah Sejeong. Wanita biasa yang bekerja menjadi pelayan di cafe delica. Tidak mempunyai keluarga hidup sederhana sendirian di apartmen sewa bersama Rose. Sedangkan Rose adalah teman dekat Sejeong, dapat dibilang adalah sahabat, saat tahu Sejeong mengalami keadaan yang tidak baik-baik saja Rose langsung menanyakan kepada Mina.
"Sepertinya kelelahan, bahkan tadi Sejeong Eonni sempat mual, namun saat dikeluarkan hanya air saja" ucap Mina menjelaskan, Rose tampak mengernyit aneh dengan perkataan Mina, segera berdiri dan menemui Sejeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Somersault (Sehun Sejeong) 💕
FanficPada malam itu semuanya berubah, harta yang paling berharga dimiliki Sejeong hilang dan dengan acuhnya kata putus terlontar dari mulut Sehun. Hingga sebuah fakta harus mau tak mau diterima oleh Sejeong, demi calon malaikat kecilnya Sejong berusaha...