06 || Falling

14 6 2
                                    

Play mulmed yaa biar feel nya kerasa-!

Happy Reading-!!

Sejak hari itu semakin hari aku merasa seperti semakin jatuh ke lubang yang aku ciptakan sendiri, lubang yang menandakan kalau kenyataannya aku sudah benar benar jatuh, jatuh ke perangkap cinta seorang Vanos Stario Jackasa, seorang lelaki yang awalnya tak sengaja kutemui saat hari pertama ke sekolah, seorang lelaki yang kukira awalnya menyebalkan ternyata adalah seseorang yang hangat, membuat seseorang jika berada didekatnya merasa hangat dan terjaga, walaupun aku baru merasakan kehangatan itu beberapa kali, tapi saat mengingatnya rasanya ingin melakukannya sekali lagi, Vanos Stario Jackasa lelaki berparas tampan, kaya, dan digemari banyak wanita, hari ini seorang gadis biasa bernama Vanila Haxela Aezera menyimpulkan kalau dia benar benar sudah mencintai mu, biarkanlah cinta ini akan tetap ku jaga dalam diam, tanpa membuktikannya atau membuat semua orang tau bahwa aku mencintaimu.

Jatuh cinta, dua kata yang dulu kupikir akan sangat menyenangkan, tetapi kenyataan nya mungkin benar, jika cinta yang kita memiliki adalah, janji cinta antar dua sejoli dan bukan cinta bertepuk sebelah tangan, tapi cinta yang saat ini kurasakan adalah cinta diam, mencintai dalam diam, hanya mampu mengagumi mu dalam diam, tanpa bisa memiliki mu, sebenarnya aku ingin memberi tahumu akan hal ini, tapi yang ku takut kan adalah sakit hati, disaat dimana seseorang mengetahui kalau cintanya bertepuk sebelah tangan, dimana yang ada di hati seseorang itu adalah dia tapi tapi di hatinya ada orang lain. Sakit bukan?, biarkan lah cinta ini hanya mampu untuk mengagumi bukan memiliki, bukannya aku tak mau cintaku ini terbalaskan, tapi apakah aku bisa meyakinkan diriku kalau dia juga mencintaiku?, semua orang pasti ingin cintanya itu terbalaskan, tetapi berharap terlalu tinggi sama dengan berjalan diatas lubang dan berharap akan berhasil melewatinya tanpa terjatuh.

"Val" panggil Gita padaku yang sedang asik melamun di taman belakang, dan kini 'dia' tak pernah ketempat ini lagi haha.

"hm"

"lu kenapa sih?, beberapa minggu ini ngelamun mulu?" tanya Gita.

"hahaha emang iya?" tanyaku.

"he'em, lagi mikirin cowok ya?" tanya Gita, tepat sasaran.

Kok tau sih dia?.  Batin Vanila.

"udah deh Val jujur aja, kita udah hampir satu tahun temenan loh"

"kalo iya kenapa?"

"jadi benerr?"

"hm" gumamku sembari mengendikkan bahu.

"sama siapa Val?, selama kita kenal lu kan ga pernah bahas cowok"

"sama cowo yang mungkin sekarang udah lupa dan ga pernah nganggep gua ada" ucapku kemudian tertawa sinis.

Gita menaikkan satu alisnya. "udah sabar aja yaa" katanya kemudian memegang bahuku.

"hm"

Satu bulan.

Satu bulan lagi aku naik ke kelas 12.
Kemudian lulus SMA.
Dan kemudian kuliah.
Hahaha
Masa SMA ku tak ada cerita apa apa.
Hening.
Begitulah kira kira.
Flat.
Sudah lah lebih baik fokus belajar dan jangan terus memikirkan 'dia' lagi.
Tunggu tunggu mana ada aku memikirkan dia?
Oke aku berbohong.
Contohnya sekarang, aku kembali memikirkan dia.
Ternyata aku salah, mengira kalau move on bisa secepat itu.
Ternyata tidak.
2 bulan sejak aku mengaku mencintai'nya' dan.
Semakin hari aku malah semakin mencintainya.
Menyedihkan bukan?
Hhh sudahlah.

Mungkin hari ini aku harus pergi refreshing, tapi kemana ya?, PANTAI!

Aku pun segera menuju pantai, sesampainya disana, dan voila pantai menyambutku dengan pesonanya yang sangat indah itu.

Jenuhku hilang begitu saja saat melihat pemandangan pantai yang sangat menyejukkan mata, tak jauh berbeda seperti 'dia' hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jenuhku hilang begitu saja saat melihat pemandangan pantai yang sangat menyejukkan mata, tak jauh berbeda seperti 'dia' hehe.

"pakk pesen air kelapa mudanya satu yaa" ucapku kepada seorang penjual kelapa muda.

"baik neng"

Beberapa menit kemudian pesananku pun datang.

"mm seger bangett" ucapku saat meminum air kelapa muda tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"mm seger bangett" ucapku saat meminum air kelapa muda tersebut.

"besok sering sering kesini deh" ucap Vanila sembari tersenyum, senyum yang beberapa saat ini jarang menghiasi wajahnya.

'biarkan lah cinta ini terus tumbuh dalam diam tanpa harus memilikimu'






TBC

Makasii yaa udah bacaa-!!
Hope u like itt
And keep vomment thanks-! 💗💕

------

Double "V"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang