DISCLAIMER
Cerita ini hanya fiksi. Walaupun bukan alternate universe dan memakai background tokoh sebagai idol, tidak semua fakta dan karakter sesuai kenyataan. Harap bijak dalam membaca. Sepenuhnya fiksi dan diharapkan tidak membawa ke kehidupan asli idol yang disebutkan. Terima kasih.
Jangan lupa tinggalkan jejak, enjoy!
-
I miss you like this.
I'm sketching you in my dreams
-All About U, NCT UBrak.
"Chelle!" Michelle berjengit kaget saat Priscilla membuka pintu kamar dengan sekali dobrak dan memanggilnya penuh semangat.
Michelle yang tengah berbaring membaca buku bangkit lalu duduk di tepi ranjang menatap Priscilla malas. Jujur saja, Michelle agak malas kalau Priscilla sudah bertingkah begini. Karena detik berikutnya, gadis itu pasti akan mengajaknya melakukan petualangan dadakan untuk mengisi waktu luang.
Padahal Michelle berharap, setidaknya Priscilla akan menikmati waktu berlibur yang berharga ini di rumah saja, sebelum semester berikutnya mereka berdua harus pindah ke London karena berhasil mendapat kesempatan exchange dari kampusnya. Namun, rupanya harapan itu sia-sia. Sejak tahun baru kemarin, gadis itu sudah menunjukkan gelagatnya yang khas bila sudah tidak betah di rumah.
Salah satunya ini. Priscilla dengan semangat melambai padanya dengan dua kertas di tangan-yang Michelle yakini seratus persen itu adalah tiket entah pesawat entah kereta. Huft, mulai sekarang Michelle harus segera membuang jauh-jauh harapannya untuk bersantai-santai selama sisa liburan.
"Mau ke mana lagi?" tanya Michelle menepuk sisi kosong di sebelahnya agar Priscilla duduk di sana.
"Ih peka banget deh," Priscilla menyengir. "Temenin aku yuk ke Korea."
Mata Michelle terbelalak, "Korea? Ngapain Pris?"
"Nyari temen kecilku. Kamu inget nggak sama Dery?" sahut Priscilla yang kini duduk di sisi Michelle lalu mengangsurkan selembar tiket pesawat kelas eksekutif menuju Korea.
Tentu saja Michelle ingat. Ia sering bertemu dengan sosok Dery yang disebut Priscilla saat masih kecil. Sebenarnya Michelle itu sepupu Priscilla, sejak kecil sering bolak-balik main ke rumah gadis itu untuk bermain, bahkan menginap di sana. Maka tak heran, gadis itu jadi dekat juga dengan Dery yang seusia dengan mereka berdua.
Namun seingat Michelle, Dery dan keluarganya sudah pindah rumah sejak empat tahun yang lalu. Bahkan tidak ada satu pun tetangga yang tahu ke mana mereka pindah.
"Kamu tahu dari mana Dery ada di Korea?" tanya Michelle akhirnya.
"Nggak tahu, feelingku bilang dia ada di Korea."
KAMU SEDANG MEMBACA
Finding Dery | Hendery WayV✅
FanfictionCompleted. Kalau saja waktu itu Priscilla jujur pada Dery, mungkin nggak akan begini alurnya. Alternate Universe.