❴REQUEST❵
Halilintar × Y/n
Selamat membaca✨
*****
Rasanya baru kemarin aku menggenggam erat tangan itu...
Baru kemarin pula aku merasakan hangatnya dalam dekapannya...
Ya Allah...
Kenapa begitu cepat sekali kau mengambilnya...
Tidakkah ada kesempatan untuk bertemu dengannya lagi??
Apa aku terlalu jahat untuknya??
Maaf...
Maafkan aku...
*****
Genggam lah apa yang kamu punya.Dia bisa pergi kapan pun.Hargailah dia, kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya.Manfaatkanlah waktu yang tersisa!!!
*****
Halilintar POV
Aku tau,kalian pasti bosan membaca cerita ku berkali kali.Tapi,biarkanlah...aku tidak peduli hal itu.Aku ingin kalian tau sedikit cerita hidupku.
Namaku Halilintar Aksenio.Aku berbadan tinggi dan tegap.Alis tegas berwarna hitam,bulu mata yang lentik dan netra merah delima yang indah namun sedikit menakutkan untuk beberapa orang.Aku pun tak peduli pada hal itu,terserah mereka menilai ku seperti apa.
Sedikit saja gambaran tentangku,aku yakin kalian pun sudah tau seperti apa aku.
Aku hanya akan sedikit memberi kisah cintaku yang penuh dengan kepahitan.Karena itu,aku malas untuk jatuh cinta.Mereka hanya akan datang sebentar,lalu pergi meninggalkan luka.
Aku tak berminat untuk membalas perbuatan hina itu.Yang Kuasa lebih berhak.Semua akan mendapatkan balasan yang setimpal.Jangan khawatir.
Halilintar POV end
*****
"Kak!!!"-panggil gadis cantik di depan gerbang sekolahnya.Dia melambaikan tangan ke arah cowok berhodie merah hitam.Sudah menjadi rutinitas setiap paginya,dia menunggu Halilintar di gerbang.
Orang yang dipanggil hanya mengangguk singkat.Dia tak terlalu peduli dengan lingkungan sekitar.Membosankan.
Terlihat raut wajah gadis itu sedikit bersedih.Kapan Halilintar akan membalas sapaannya??
Y/n berlari menyamakan langkahnya dengan Halilintar.
"Kak!!!"-panggil Y/n sekali lagi.
Dia menghentikan langkahnya.
"Jangan mengejar ku!"-ucapnya.
"Tapi...Y/n pengen jadi teman kakak,eh...pacar juga boleh sih.hehehe,"-gadis itu tertawa dikarenakan ucapannya sendiri.
Halilintar tak mau memperpanjang pembicaraan,dia melanjutkan tujuannya untuk masuk ke kelas.
"Yah!!!lagi lagi aku ditinggal,"-Ucap Y/n kecewa.Dia berbalik untuk pergi ke kelasnya.
Y/n sudah lama menaksir kakak kelasnya itu.Dia bertekad untuk berjuang agar mendapatkan cintanya seorang Halilintar.
'Tidak ada yang tidak mungkin,selama aku berusaha,pasti bisa'
Itulah prinsip yang dipegang Y/n.
*****
"Kak Taufan!!!"-panggil Y/n.
Sekarang adalah waktu istirahat.Dia berniat menemui temannya Halilintar.Siapa tau,dia bisa membantunya untuk PDKT.
"Apa??Adek Cantik kenapa??"-tanya Taufan.Y/n memukul pelan pundak Taufan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT
FanfictionHanya sekumpulan OneShot atau cerita pendek. Selamat membaca, semoga suka! Berisi cerita tentang -Humor -Angst -romance -family -Horor -Apa aja bisa ada disini^^ Request???Akan ku buka yaaa Yuk Baca!! ⚠BOBOIBOY DAN KAWAN KAWAN ADALAH MILIK ANIMO...