Asahi

3.1K 512 24
                                    

Saat ini Winter sama Somi lagi duduk dipinggir lapangan basket. Somi yang ngajak,soalnya mau liat Jaehyuk main basket ngelawan kelas mereka.


"Jing sakit bego!"Winter ngusap kepalanya yang kena bola.

"Sorry sengaja"Asahi ngambil bola yang dilemparnya tadi. Lalu dengan santainya balik ikut olahraga.

"Hamada huanying anjing de xianjing taiyangjing Asahi. Itu orang ato jelmaan setan bermuka malaikat?"

"Jangan suka gitu Win. Ntar demen loh"Ucap Somi.

Kenapa Somi itu best friendable banget?

"Dih amit amit"

"Dih,besok kalo lo suka sama Asahi lo wajib traktir gue seharian penuh dikantin"

"Nggak bakal Som"

"Nothing is possible Winter"

"Bodo amat Ennik Somi Douma. Yuk kekelas aja males gue liat mereka"Winter berdiri sambil bersihin pantatnya.

"Dadah bebeb Jaehyuk!"Somi dadah dadah ke Jaehyuk yang lagi main.

Jaehyuk juga ngebales lambaian tangannya tapi mukanya malah kelempar bola.

"WOY JAEHYUK MIMISAN ANJIR!"

•••

"Asa mau ya? Tante Taeyeon udah banyak bantu Bunda. Sebagai ucapan terima kasih kamu ajarin anaknya ya?"

"Nggak mau bun. Asahi butuh istirahat"

"Sabtu minggu aja"

"Nggak Asa butuh istirahat,apalagi hari libur. Big no"Asahi berdiri dari sofa dan jalan menuju kamarnya.

"BESOK BOLEH KULIAH KE JEPANG DEH!"Bujuk Jisoo.

Waw,impressive. Asahi yang dari dulu nggak dibolehin kuliah disana jadi dibolehin cuman karna nutorin anak temen bundanya itu? Ada apaan sih? Apa anaknya bego banget?

"Gimana?"Jisoo menaik turunkan alisnya.

"Setuju"Asahi masuk kekamarnya.

"Tapi kalo kamu gagal. Bunda nggak izinin kamu kuliah di Jepang loh"

"Oke,tenang aja bun"

Jisoo dengan semangat ngambil hpnya dan menelpon Taeyeon,"Kak,Asahi mau nutorin Winter!"

"Beneran?"

"Iya"

"Yaudah aku kasih tau Winter dulu. Makasih ya Soo,maaf juga nyusahin Asahi"

"Nggak papa kok kak. Sebagai ucapan terima kasih juga sering bantu aku"

"Sama-sama"

Tut tut(bukan kentut)

•••

Brak!

"Setan dakjal firaun! Bun jangan kagetin Winter! Jadi jatohkan!"Winter terduduk setelah jatuh dari kursi kecil pas pasang lampu tumblr.

"Bodoamat. Bunda udah nemu tutor ganteng buat kamu"

"Beneran? Siapa?"

"Asahi"

"Oh"

"Kok oh doang?"

"Emang harus bilang waw gitu?"Tanya Winter sambil masang lampunya lagi.

"Enggak"

Winter menengok,"Eh bentar,namanya siapa bun?"

"Asahi"





















"DEMI UPIN IPIN YANG NGGAK PERNAH LULUS TK KENAPA HAMADA HUANYING ANJING DE XIANJING TAIYANGJING ASAHI?!"










Panggilan Winter ke Asahi aesthetic sekali ya yeoreobun. Jangan lupa mencet tombol vote dengan aesthetic juga ya.

[√]Tutor || Winter AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang