Gue cepetin alurnya aja ya kawan-kawan biar cepet end:)
•••
Setengah jam yang lalu..
Asahi sudah sampai di Korea. Disambut oleh bundanya dan papanya.
"Kamu nggak ngasih tau Winter kalo balik kesini?"Tanya bunda Jisoo.
Asahi menggeleng,"Suprise aja"
"Yaudah yuk pulang"
Jisoo bantu bawa jaket Asahi dan naik ke mobil mereka. Saat perjalanan Asahi memilih untuk menghubungi Winter tapi tidak dijawab. Karna itu sesampainya dirumah Asahi langsung mengambil mobilnya dan pergi kerumah Winter.
Saat sampai dirumah Winter,ternyata bunda Taeyeon ngasih tau kalo Winter sekatang ngekos. Jadi Asahi masuk kedalam mobil lagi dan menjalankannya ke alamat yang dibilang bunda Taeyeon.
"Kenapa nggak pernah cerita coba?"Gumam Asahi.
Sesampainya dikosannya Winter. Dia malah melihat Winter sedang mengobati Jake.
"Gue suka sama lo kak. Awalnya mungkin karna lo cantik sama baik karna bahkan nolongin gue padahal nggak kenal satu sama lain. Tapi perlakuan lo makin bikin gue nyaman-"
"Tapi Jake.."
"Ah gitu ceritanya"Batin Asahi.
•••
"Itu bukan kayak yang kamu liat. Aku berani sumpah. Jake itu temen yang udah aku anggep kayak adek sendiri. Kita baru kenal sebulanan ini. Karna kamu nggak disini,dia yang jadi temen aku disini"Jelas Winter.
Mereka sekarang sedang berada dikafe. Karna diluar tadi hujan. Akhirnya Asahi mau diajak bicara.
"Tapi dia suka sama kamu"
"Tapi aku udah punya kamu Sa. Nggak mungkin aku suka sama Jake"
"Mungkin bisa"
"Asahi..."
"Kita udah ldr sekitar 8 bulan. Kita sama-sama bakal sibuk sama urusan masing-masing. Kamu udah punya pengganti disini. Let's break"
"Gampang banget bilangnya?"
"Aku pengen kita putus juga bukan karna Jake. Tapi karna aku sadar tiga tahun itu nggak sebentar"
"Kan kita udah janji buat ngabarin terus"
"Aku nggak punya waktu luang sebanyak itu Win. Jadi kita putus dulu,kalo tiga tahun perasaan kita masih sama-"
"Kalo nggak sama kita bener-bener putus gitu?"
"Itu berarti kita bukan jodoh"
"Asahi... Aku nggak mau"
Asahi tersenyum,"Besok kita jalan-jalan mau nggak? Nggak ada kelas kan?"
"Kemana?"
"Aku cari tempat yang bagus dulu"
"Kamu disini berapa hari?"
"Tiga. Hari pertama ini aku mau makan masakan rumah,pokoknya pengen dirumah seharian dulu. Hari kedua kita jalan-jalan. Hari terakhir buat nata barang yang aku butuhin di Jepang sama berangkat"
"Oh.."
"Dan please abis aku balik ke Jepang kita putus dulu ya?"
Sungguh,Winter nggak paham sama jalan pikiran Asahi. Dikira putus itu pilihan yang gampang? Jadi bikin curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tutor || Winter Asahi
أدب الهواةIni bukan tentang Winter yang suka sama Asahi karna dia tutornya. Justru setiap Winter sama Asahi ketemu aja berantem mulu. Gimana kalo Asahi jadi tutornya Winter? Main cast: •Winter(aespa) •Asahi(TREASURE) Matchadelia,2021.