Karna rame,aku double up:)
Dan nggak kerasa,udah seminggu minggu ini Winter nggak kontakan sama Asahi. Sekedar bertegur sapa juga enggak walaupun papasan dikantin.
Jujur,Winter pengen berantem sama Asahi kayak dulu,setiap kesenggol dikit pasti cekcok. Ck,tuhkan Winter jadi ngerasa kayak sad girl.
Padahal pacar aja bukan..
"Bengong aja neng"Ucap Daehwi sambil ikut duduk dimeja Winter.
"Enggak ih,lo ngapain duduk disini?"
"Emang ini meja nenek moyang lo? Meja yang lain penuh tuh jadi gue ikut disini"
"Iya iya"
"Btw,kok gue jarang liat lo sama Asahi?"
"Sebegitu anehnya kah?"
"Iya,gue udah sekelas sama Asahi dari smp sampe sekarang. Gue hafal banget kalo kalian sejak mos itu suka yang namanya brantem sama adu bacot nggak tau tempat dan waktu. Mau kiamat kali?"
"Gitu ya.."
"Emang kalian ada apaan?"
"Ng? Enggak ada apa-apa kok"
"Beneran nih?"
"Iya beneran Lee Daehwi"
"Ah yang bohong. Ntar kalo bohong besok jerawatan loh"
"..."
•••
"JAEHYUK SEMANGAT!"Teriak Somi.
Iya,sekarang Winter nemenin Somi semangatin Jaehyuk seperti biasa. Pasangan bucin itu selalu aja nyempetin diri buat semangatin satu sama lain.
"Som? Lo pernah nggak nggak ngobrol sama Jaehyuk seharian penuh"
"Pernah"
"Terus gimana?"
"Ya baikan lagi. Itu karna Jaehyuk lupa nggak beliin gue martabak. HEH ITU BOLANYA DITANGKEP JING JANGAN DILIATIN DOANG! BEGO LO HAH?!"
Yah,Winter tau kalo pasangan ini nggak ada kata "Rindu". Orang mereka berdua juga tetanggaan lagi.
"Kenapa lo nanya gitu Win?"Tanya Somi.
"Nggak kok nanya aj--anjing. Siapa yang--"Winter ngusap kepalanya yang kena bola
"Maap ga sengaja"Asahi ngambil bolanya dan balik.
Tuh! Kan!
Itu bukan Hamada Huanying anjing de xianjing taiyangjing Asahi lagi..
"G-gue kekelas dulu Som"Winter berdiri dan lari kekelasnya.
"Ada yang aneh nih kayaknya..."Gumam Somi.
Keesokan harinya...
"Anjir gue jerawatan. Didahi lagi,berasa kayak orang india"
Tau nggak guys kenapa pacar gue makin ganteng?
Tadi ya pas lagi beresin rumah bareng nyokap. Dia tiba-tiba bahas kpop,terus gue tunjukin siapa bias gue. Nah,gue kasih liat foto Haruto,eh dia bilang:
"Ganteng banget Li. Tapi jangan terlalu suka,kan belom tentu jodoh"
Me be like:
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tutor || Winter Asahi
Hayran KurguIni bukan tentang Winter yang suka sama Asahi karna dia tutornya. Justru setiap Winter sama Asahi ketemu aja berantem mulu. Gimana kalo Asahi jadi tutornya Winter? Main cast: •Winter(aespa) •Asahi(TREASURE) Matchadelia,2021.