Chapter ini aku revisi full ya.
"Lama banget Winterrr,kita lumutan nungguin daritadi"Ucap Somi.
"Ya maaf,gue kesini naik taksi sama daritadi jalanannya macet"
"Mau ngapain dulu? Shopping? Nonton?"Tanya Ryujin.
"Gue mau kegramed aja"Jawab Minju.
"Gue ikut Minju"Winter ngerangkul tangan Minju lalu mereka pisah dulu.
"Tumben lo mau beli buku Ju?"Tanya Winter.
"Gue kalo beli novel langsung banyak,jadi jarang kegramed. Kalo udah selesai semua baru beli lagi buku lain"
"Oh.."
Mereka berdua masuk kedalam gramed. Winter sih lebih suka baca komik daripada novel. Katanya lebih ada gambarannya jadi gampang ngebayanginnya.
"Kalo masih nggak terlalu paham bahasa Korea kenapa mau beli novelnya?"
"Buat latihanlah Asahi. Baca-baca buku gini bisa bantu juga. Bentar gue coba cari buku bahasa Jepang dirak lain"
Winter menerjap dan menoleh. "Asahi?"
Asahi yang sedang membaca buku ikutan menoleh dan terkejut. "Lo ngapain disini?"
"Nyari bukulah buat dibeli. Masa mau makan disini. Lo sendiri? Kencan?"
"Buk-"
"Sahi gue dapet buku novel bahasa Jepang"Hitomi datang.
"Oke"
"Lo kenal sama dia?"Hitomi ngeliat Winter.
"Temen satu sekolah"
Sial,Winter jadi benci kata temen.
"Oh,hai gue sepupunya Asahi,Hitomi"Dia mengulurkan tangan.
Oh syukur cuman sepupu. Eh??
Winter membalas uluran tangannya. "Hai gue Winter"
"Jangan lupa ntar abis ini belajar"Lalu Asahi sama Hitomi pergi duluan. Winter mengangguk dan nyari Minju.
•••
Jam 5 sore,akhirnya Asahi sama Winter selesai belajar. Sambil ngeberesin buku sama alat tulis,mereka ngomongin tentang pohon sekolah mereka yang ada dideket perpustakaan.
Katanya ada penunggunya dan tadi siang ada salah satu murid kelas 10 yang kesurupan. Asahi yang sering keperpustakaan juga sering ngerasain hawa aneh kalo liat pohonnya deket jendela. Emang sih pohon beringin itu rada nyeremin.
"Sa?"
"Apaan?"
"Maaf tadi gue ngira lo kencan.. Sama sepupu lo"Winter ngaruk tenguknya.
Asahi nahan tawa dan noyor dahi Winter,"Makannya jangan sok tau"
"Iya iya sorry"
"Muka lo tadi kenapa kesel banget pas ngeliat gue sama Hitomi?"
"S-siapa bilang?! Gue tadi kaget doang"
"Masa. Perasaan ekspresi kaget sama kesel beda jauh"
"Ah gue laper! Udah pulang sana. Udah malem ntar pas pulang diikutin penunggu pohon perpustakaan"Winter ngedorong Asahi dan masuk kedalam rumah.
Maaf kalo walaupun udah direvisi masih belom rapi:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tutor || Winter Asahi
FanficIni bukan tentang Winter yang suka sama Asahi karna dia tutornya. Justru setiap Winter sama Asahi ketemu aja berantem mulu. Gimana kalo Asahi jadi tutornya Winter? Main cast: •Winter(aespa) •Asahi(TREASURE) Matchadelia,2021.