Kangen tutor nggak nih? Aku bikin q&a buat seru-seruan aja.
•••
Asahi
Q: Pernah nggak deket sama cewek lain waktu kuliah di Jepang?
Pernah,namanya Ayaka temennya Mahiro. Satu fakultas sama gue. Jujur dia tipe ideal gue. Cewek yang penbawaannya tegas,pinter sama attitudenya bagus.
Q: Terus suka sama Ayaka?
Suka. Kan dia tipe ideal gue. Tapi mau gimanapun juga hati gue tetep milih Winter daripada dia.
Q: Di Jepang ngapain aja?
Ngampus,ngerjain tugas,bikin lagu. Nggak ada yang spesial soalnya gue bener-bener sibuk.
Q: Ada hal baru yang lo rasain abis putus dan tiga tahun tinggal sendiri?
Nggak bisa dibilang hal baru. Tapi jujur,gue kangen Winter waktu buka Line. Gengsi gue tuh tinggi jadi susah buat bilang.
Sama makin mandiri aja. Masak sendiri,apa-apa sendiri. Waktu libur akhir semester gue milih buat kerja sampingan jadi kameramennya bang Noa.
Lumayan duitnya bisa buat ditabung.
Q: Dichapter lets break pas,
Asahi mengambil hp Winter dan mengirimkan kontak Jake ke kontaknya. Ada suatu hal yang ingin Asahi bicarakan nanti.
Apa aja yang dibicarain?
Gue cuman nyuruh Jake jaga Winter aja. Cuman ternyata dia nolak,karna Winter bukan siapa-siapanya katanya.
Justru dia nyuruh gue buat sering balik ke Korea kalo nggak sibuk. Walaupun putus bukan berarti nggak ketemuan lagi.
Q: Pernah curiga Winter bakal ngelupain lo nggak?
Enggak. Lebih tepatnya nggak tau. Gue ngerasa nggak berhak buat nanya kayak gituan disaat gue sendiri ngajak putus.
Q: Apa yang pengen lo sampaiin ke Winter tapi nggak bisa diungkapin secara langsung?
Kata-kata romantis semacam i love you,gue cinta sama lo,gue sayang sama lo. Kayak gitu.
Love language gue semacam bantu-bantu pekerjaan ringan dia,physical touch sama ngabisin waktu berdua.
Jadi kalo buat bilang kayak gituan... No thank you.
Q: Apa aja yang lo lakuin saat ini?
Seperti orang umur 27 tahun lainnya. Ngurus istri,kerja,cari nafkahlah buat kebutuhan sehari-hari.
Apalagi si bumil lagi masa minta ini itu.
•••
Winter
Q: Selama tiga tahun setelah putus itu apa aja kegiatannya?
Kuliah,main kerumah Asahi walaupun nggak ada orangnya sama main bareng Somi,Ryujin dan Minju juga.
Q: Gimana kabar Jake sekarang? Masih kontakan?
Masih,tapi jarang banget. Ntar gue digeprek Ningning kalo sering chat-an.
Q: Kenangan masa SMA sama Asahi yang dikangenin?
Itu pas dihukum bareng. Asli gue pengen ngelakuin itu lagi. Debat sama dia sambil lempar-lemparan rumput.
Q: Kok bisa perasaan lo masih sama?
Sebenernya sedikit beda daripada dulu. Setelah reunian dikafe kita nggak langsung akrab ngobrol ini itu.
Canggung banget awalnya,tapi lama-lama kita mulai kebiasa pacaran lagi diumur yang udah dewasa.
Q: Acara nikahannya gimana nih?
Seru sumpah. Abis dari gereja,kita sorenya resepsi dihotel yang disewa Asahi.
Karna hotelnya itu punya keluarga Choi. Alias kak Hyunsuk,jadi bisa ditawar pake harga sahabat.
Buat lempar bunga,yang dapet adalah Sungchan sama Somi. Aduh Jaehyuk langsung serba salah waktu itu.
Tapi untungnya,Jaesomi masih berlayar kok.
Q: Sebutin tiga sifat Asahi yang lo suka dan nggak suka.
Gue nggak suka pas Asahi mode gengsian,mageran sama terlalu santai.
Terus sifat yang gue suka adalah,orangnya penyabar,nggak pelit dan... Eum,yang ini gimana jelasinnya ya?
Kayak dia mau peluk gue tapi malu-malu gitu loh gemessss.
Q: Ada yang pernah deketin lo waktu ldr?
Itu si Wonjin. Akhirnya dia jadi sahabat gue haha. Gue pernah nolak dia pas confess tapi dia maju terus pantang mundor pasti tetep nggak bisa.
Soalnya gue masih berharap sama Asahi:(
Q: Kalian berdua sekarang apa kabar?
Puji Tuhan baik,Asahi sekarang jadi producer seperti yang dia impiin dari dulu.
Gue? Lagi menikmati masa jadi bumil muda. Udah lima bulanan nih. Tapi gue masih tetep cantik aja kek masih anak sma😎
Udah dulu nih,makasih yang udah mau baca sampe akhir apalagi yang vote sama komen.Walaupun kapal Asawin nggak ada moment sama sekali. Tapi cucok sekali kepribadian mereka yang sama-sama random wkwk.
Semoga aku ada mood buat bikin bonchap panjang. Doain aku besok bisa ngerjain soal-soal ksn ips!
Babaiii🙌
KAMU SEDANG MEMBACA
[√]Tutor || Winter Asahi
أدب الهواةIni bukan tentang Winter yang suka sama Asahi karna dia tutornya. Justru setiap Winter sama Asahi ketemu aja berantem mulu. Gimana kalo Asahi jadi tutornya Winter? Main cast: •Winter(aespa) •Asahi(TREASURE) Matchadelia,2021.