Masa kuliah

1K 206 31
                                    

Maaf baru update,nyari second lead yang bikin goyah tuh susah😭

Happy reading❤

•••

4 bulan kemudian..

"Lukisan lo udah selesai belom Sa?"Tanya Keita.

"Gue lagi nggak mood ngelukis ntar jelek. Mau ngelanjutin besok aja. Tugas kelompoknya dikumpulin kapan?"

"Tiga hari lagi"Jawab Mahiro yang sedang duduk disofa sambil makan kripik singkong.

Sementara itu Asahi memilih untuk mengirim pesan ke Winter seperti biasa.

Line
Asahi

•Masih dikelas?

Baru aja sampe•
Kayaknya dosennya nggak berangkat•
Mau diganti asistennya•

•Nggak lupa sarapan kan?

Hehe..•

•😑
•Telat bangun karna begadang?

Wah kok tau?•
Pacar gue cenayang woy•
Coba baca pikiran gue Sa•

/Asahi ngehela nafas

•Mentang mentang jadi anak kost
•Jam makan jadi nggak diatur

Kamu sih•

•Eits ini tuh milkita
•Tiga permen milkita setara dengan 120 kalori

Bikin cerdas,sehat dan nikmat😭•

Kiko enak tau
•Lain kali jangan sampe lupa sarapan

Iya sayang:)•
Read


"Idih idih Asahi kawa Ta. Lagi chatan sama pacar ya??"Goda Mahiro sambil menaik-turunkan alisnya.

"Masa Asahi udah laku? Gue aja yang lebih cakep masih single"Keita akting tersakiti.

"Gue doain jadi album deh Ta"Jawab Asahi yang menundang tawa dari Mahiro. Anaknya emang receh banget.

Pernah Asahi lagi pusing gitu terus ditanyain kenapa sama Mahiro. Pas Asahi bilang pusing,Mahiro bilang minum baygon aja biar sembuh. Terus Asahi jawab,iya pusing ilang nyawa melayang. Terus Mahiro ketawa ngakak setiap inget kejadian itu.

"Btw,pacar lo orang Korea ya?"Tanya Keita.

"Iya"

"Jadi kalian ldr?"Kali ini giliran Mahiro yang nanya.

"Hm"

"Lo yakin bisa jaga perasaan? Empat tahun lama loh Sa. Ntar kalo pacar lo pindah ke lain hati gimana?"

"Ya mau gimana lagi? Kalo dia emang udah-"

"Hai para babu babuku! Noa yang tampan ini baik hati membelikan ramen untuk kalian bertiga"

[√]Tutor || Winter AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang