Reuni

1.3K 218 9
                                    

Tiga tahun kemudian...

•••

"Pak bisa cepetan dikit nggak?"Tanya Winter kesupir taksi.

"Iya mbak"

"Jangan bilang lo lupa hari ini reuni? Wah dasar tidak berperiketemanan"Tanya Somi ditelpon.

"Gue bisa kesana juga beruntung. Kalo ada nggak dibolehin libur sama kak Yeri gue nggak bisa ikut"

"Yang lain udah pada ngumpul semua nih. Kurang lo doang"

"Iya-iya sabar nyai"

Kabar Winter sekarang gimana? Statusnya sedang menjadi anak magang. Kalo hubungan,dia masih sendiri. Menunggu Asahi yang katanya mau pulang bulan depan.

Jake?

Setelah lulus sma,dia kuliah dikampus sama kayak Winter. Ternyata Asahi dulu itu cuman nyuruh Jake jagain Winter aja. Jadi selama kuliah Jake masih anter jemput juga.

Soal perasaannya?

Jake sekarang udah tunangan sama Ningning malah. Mereka tunangan sejak semester tujuh. Berawal dari pelampiasan jadi suka beneran.

Akhirnya Winter sampai direstoran yang dishare sama Minju digrup kemaren. Temen-temennya ada sebagian yang udah lamaran juga kayak Jaehyuk Somi.

Setelah membayar taksinya,Winter keluar dari mobil. Dia membenahi baju dan rambutnya dulu baru masuk kedalam.

"Minjeong!"Panggil Ryujin.

Winter berjalan dimeja yang sudah dipenuhi teman-teman satu sekelasnya dulu. "Aduh-aduh sepertinya gue doang nih yang sendiri?"

"Maybe"

Chaeryoung ngedorong pelan bahu Somi,"Mentang-mentang tinggal di Kanada ngomong bahasa Inggris mulu"

"Kan gue juga bule"

Winter duduk disamping Minju aja yang waras. "Kak Jaemin nggak ikut Ju?"

"Jaemin siapa gue nggak kenal sorry"

"Udah putus"Celetuk Chaeryoung.

"Udah lama kali Win, Biasalah orang ketiga"Lanjut Ryujin.

"Jaemin bego,Minju secantik ini diduain. Emang selingkuh sama siapa? Ututu sini gue peluk"Winter meluk Minju sambil nepuk-nepuk kepalanya.

"Heejin. Dia cantik anjir makannya Jaemin oleng"Ucap Minju kesel.

"Dah gue doain lo sama Guanlin aja. Dia udah jadi sugar daddy kan? Ini yang sewa restoran buat kita Guanlinkan?"Winter ngelepasin pelukannya karna pegel.

"Nggak,jangan Guanlin. Dia demennya nuna nuna"

"Dia udah sama kak Shuhha anjir"Sahut Ryujin.

"Lo sama Beomgyu gimana?"Tanya Winter ke Ryujin.

Ryujin tersenyum sambil nunjukin jarinya yang udah terpasang cincin. "Udah tunangan dong"

Haha Winter jadi mengiri.

•••

"Gini amat jomblo"Gumam Winter.

Satu jam mereka kumpul,Winter cuman duduk sambil makan sama minum. Minju udah balik karna ada acara keluarga.

Yang lain pada foto-foto sama pasangan atau nggak sekedar sender-senderan. Lah Winter mau nyender ke siapa? Angin? Yang ada malah jatoh.

"Ballons are detflatin,guess they look lifeless like me~"

Seperti dejavu,Winter menoleh ketika mendengar suara yang mirip seperti Asahi lagi.

Dengan gitar ditangannya,Asahi sedang bernyanyi sambil duduk dimeja yang lumayan jauh dari Winter.

Somi dan Ryujin menarik tangan Winter buat mendekat ke Asahi. "I-itu beneran Asahi? Kok dia bisa disini?"

"Stt,diem ikutin aja alurnya"Jawab Somi.

"Good luck bestie"Ryujin nepuk bahu Winter.

"We miss you on your side of the bed. Still got your things here. And they stare at me like souvenirs~"

Sudut bibir Winter terangkat. Asahi diumur 24 tahun? Makin terlihat dewasa,rambutnya lebih panjang dari dulu. Mungkin karna dia nggak bisa motong rambut atau males ke salon. Suaranya nggak jauh berbeda,hanya agak berat.

Asahi berdiri ketika Winter sudah berada didepannya. Menatap matanya lekat,

"Don't wanna let you out my head. Just like a day that i meet you,the day i thought forever. Said that you love me,but that'll last or never. It's cold outside~"

"Like when you walk out my live. Why you walk out my live?"Sambung Winter.

"I get like this everytime. On these days that feel like you and me. Heartbreak anniversary"

"Cause i remember everytime. On these day that like you and me. Heartbreak anniversary,do you ever think of me?"

"Are you still single?"Tanya Asahi.

Winter menggeleng,"No"

"Oh.."

Tiba-tiba Winter tertawa dan memeluk Asahi.

"I'm not single. I'm yours forever"




















End





Bukan prank. Iya end beneran.

Maaf kalo endingnya mengecewakan. Ntar aku pikirin lagi buat bonus chapternya.

Ayok yang belom vote sama komen sejak chapter awal divote dulu. Salam dari pacarnya Jeongwoo.

[√]Tutor || Winter AsahiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang