Kembali lagi disini 🤭
Sebelum lanjut jgn lupa Voment nya 😉
.
Happy reading kha 😘
.
Saat Perth turun ke bawah untuk sarapan, ia tak menemukan Saint dan juga Ae di ruang makan. Tidak seperti hari-hari sebelumnya, ia selalu melihat istri dan juga anaknya yg telah menunggunya untuk sarapan bersama.
Nira salah satu maid di rumah itu, mengatakan kalau Saint dan juga Ae belum turun untuk sarapan.
Akhirnya Perth kembali ke lantai atas menuju ke kamar Ae.Sesampainya di kamar Ae, Perth langsung membuka pintu kamar Ae. Akan tetapi pintu itu terkunci dari dalam.
Dengan perlahan Perth pun mengetuk pintu dan memanggil nama anaknya." Ae... Ini Daddy na, tolong buka pintunya.." ucap Perth, sambil mengetuk pintu berkali-kali.
Ae yg mendengar suara ketukan pintu dan mendengar Daddy nya memanggil dirinya, akhirnya membuka kan pintu kamarnya.
" Boleh Daddy masuk ? " tanya Perth saat Ae membukakan pintu kamarnya.
" .... " Ae tak menjawab, ia hanya mengangguk dan membuka pintunya lebar-lebar tanda ia mempersilahkan Daddy nya untuk masuk.
" Mana Mommy ? " tanya Perth saat melangkah masuk ke dalam kamar Ae
" Mommy tidur " jawab Ae singkat, tanpa melihat ke arah Perth
" Ae... Maafkan Daddy na, kemarin Daddy tidak bisa datang... Karna... " ucapan Perth terhenti karna Ae memotong ucapannya.
" Sibuk kan... Ae tau... " potong Ae
" Maaf na... " ucap Perth memohon
"..... " Ae terdiam, pandangannya tertuju ke arah ranjang kepada Mommy nya yg masih tertidur.
" Mommy belum bangun ? " tanya Perth kepada Ae, sambil menoleh ke arah ranjang.
" Belum Daddy... Biarkan saja Mommy tidur, mungkin Mommy lelah... " ucap Ae saat melihat Daddy nya ingin membangunkan Mommy nya.
" Ae belum sarapan kan ? " tanya Perth, dan Ae mengeleng
" Ae tunggu Mommy... " jawab Ae datar
" Baiklah... Daddy berangkat ke kantor dulu na, lekaslah sarapan setelah Mommy mu bangun.. " ucap Perth sambil mencium pucuk kepala Ae, kemudian keluar dari kamar Ae.
Tak lama setelah kepergian Perth, Saint pun bangun dari tidurnya.
Setelah membersihkan dirinya, ia pun mengajak Ae untuk sarapan.Selesai sarapan, sesuai janjinya kepada Ae kemarin. Saint mengajak Ae untuk pergi menemui Earth. Ae begitu senang karna Mommy nya mengajaknya untuk bertemu Earth. Sepanjang perjalanan Ae tampak senang dan selalu ceria.
Melihat senyum Ae dan mendengar tawa Ae, menjadi obat untuk hati Saint yg saat ini sedang bersedih. Entah mengapa akhir-akhir ini perasaan Saint selalu tak menentu.
.
Akhirnya tibalah mereka di cafe milik Title, Ae langsung berlari masuk kedalam saat mereka tiba.
" Papa !! " teriak Ae sambil berlari menghampiri Title, dan memeluknya.
" Hei jagoan... Ke sini sama siapa ? " tanya Title saat melihat Ae datang sendirian.
" Sama Mommy... " jawab Ae sambil tersenyum
" Mana ? " tanya Title sambil melihat ke arah pintu masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Accidentally ( END )
FanfictionSatu kesalahan yg terjadi tanpa kesengajaan, meninggalkan luka sekaligus anugerah. Saint seorang pemuda yatim piatu, yg harus berjuang sendirian menghadapi kerasnya kehidupan. Di hadapkan pada dilema, yg mengharuskannya memilih antara satu... Bert...