LA Chap 9

2.3K 216 74
                                    

Buat yg singgah di sini
Jangan lupa Voment nya...

Langsung aja ya...

.

Happy reading kha 🤗🤗🤗

.

.

Hari berganti hari, minggu berganti minggu.
Enam bulan sudah Perth dan Saint menjalani bahtera rumah tangga.
Suasana yg semula dingin lambat laun mulai menghangat.

Cinta kadang datang terlambat tanpa kita menyadari, jika rasa cinta itu telah ada sebelumnya.
Bukankah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali.
Saint menyadari jika dirinya mulai mencintai suaminya.
Sedangkan Perth mulai menyadari, jika dirinya telah jatuh dalam pesona seorang pria manis bernama Saint.

Hari-hari mereka lalui dengan bahagia dalam lingkungan keluarga kecil mereka.
Saat ini mereka telah tinggal di rumah baru mereka, rumah yg Perth persembahkan untuk istri tercintanya.

Rumah berbentuk minimalis.
Bentuknya tak begitu besar, dengan dua lantai dan berdesain modern.
Di lengkapi dengan taman bunga yg berada di samping rumah dan juga sebuah kolam renang yg berada di samping kamar utama.

.

Pagi hari Saint tampak sibuk sedang memasak di dapur, walaupun Perth memperkerjakan seorang maid tetapi sesekali Saint menyempatkan dirinya untuk memasak untuk anak dan suaminya.

" Apa yg kau lakukan pagi-pagi begini bunny... " bisik Perth sambil memeluk tubuh istrinya dari belakang.

" Ouh... Kau mengagetkan aku Perth... " cicit Saint tanpa menoleh, sementara Perth makin mengeratkan pelukannya dan menciumi tengkuk istrinya hingga ke bahu.

" Sshh... Perth... Apa yg kau lakukan ? " desis Saint saat merasakan tubuhnya meremang karna ulah suaminya yg terus-terusan menciumi nya dari arah belakang.

" Salahkan apron ini bunny... " bisik Perth

" Apron... Kenapa dengan apron ini ? " Saint pun mematikan kompornya dan berbalik menghadap ke suaminya.

" Kau terlihat sexy dengan apron merah ini bunny... " ucap Perth mengoda istrinya sambil memeluk pinggang istrinya.

" Oh ya... Aku baru tau, kalau apron bisa membuat seseorang terlihat sexy... " ucap Saint pun tak kalah mengoda nya, sambil kedua tangannya mengalung di leher suaminya.

" Ooh... Kau mengoda ku bunny... " ucap Perth, sementara matanya menatap lekat ke bibir istrinya.

" Bagaimana kalau kau juga memakai nya.."
ucap Saint mengoda suaminya

" Apron ini lebih cocok untuk mu bunny, bukan untuk ku... " bisik Perth sambil mengecup telinga istrinya, kemudian menciumi leher istrinya.

" Aahh... Perth.. Hen.. tikan... " ucap Saint lirih

" Bagaimana cara nya bunny... Aku tak bisa... " sahut Perth, sementara lidahnya bermain-main di leher istrinya.

" Aahh.. P.. Perth... Kau... Mengeras... " ucap Saint saat merasakan sesuatu di bawahnya sana sudah mengeras dan bersentuhan dengan miliknya.

" Kau juga mengeras bunny... Kita sama na... " ucap Perth sambil menatap wajah istrinya dengan tatapan mengoda.

" Lalu.. Bagaimana ? " tanya Saint pasrah

" Ikut aku.. " ajak Perth pada istrinya sambil menarik tangan istrinya untuk mengikuti langkahnya.

Skip 😊
( Jangan ada yg protes ya 😜 )

Love Accidentally ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang