Chapter - 16

139 26 16
                                    

Dont forget to vote & comment.

Happy Reading.

Anastasia POV

"Memangnya dia sudah membawamu kemana saja?" Tanya Hailey sambil menyedot minuman miliknya.

Pagi tadi Hailey menelpon Harry dan mengatakan jika ia ingin pergi bersamaku, ya hitung-hitung untuk membuat diriku kembali akrab dengannya seperti dulu maka disinilah aku, di sebuah kedai kopi bersama dengan Hailey.

"Beberapa tempat yang pernah ku kunjungi dulu. London Eye, restaurant yang memiliki view indah yang pernah kami kunjungi juga dulu dan beberapa tempat lainnya."

Hailey menganggukkan kepalanya. "Lalu apa kau sudah bisa mengingat beberapa hal kecil?"

"Hmm...Sebenarnya tidak juga, hanya saja aku dapat merasa seperti aku pernah pergi ke tempat itu dan seperti ada sebuah gambaran setelah aku mengunjunginya kembali." Ucapku jujur. 

Setelah hampir satu minggu meminum vitaminku dan juga mendapatkan bantuan Harry yang selalu menyempatkan dirinya untuk membawa diriku mengunjungi beberapa tempat yang pernah ku kunjungi, aku merasa jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

"Baguslah kalau begitu. Setidaknya kau bisa memiliki perasaan seperti itu saat kau kembali mengunjunginya." 

Aku tersenyum mendengar kata-kata Hailey.

"Lalu bagaimana dengan hubunganmu dan Harry?" Tambahnya yang langsung membuatku menatapnya ketika aku menyeruput minuman panasku.

Menaruh cangkir minumanku kembali ke meja, aku menatap Hailey sejenak sebelum akhirnya menggedikkan bahuku. "Aku tidak tau." Ucapku.

"Lebih tepatnya aku masih bingung."

Hailey menaikkan kedua alisnya dengan menatapku penuh tanya membuatku menghela nafas berat. "Ia baik, maksudku ia selalu bersikap baik padaku. Ia tidak pernah mengeluh akan diriku yang melupakan semuanya hanya saja aku masih belum yakin pada diriku sendiri." Jelasku lalu menatap Hailey kembali. "Apa kau bisa menceritakan beberapa hal mengenai dirinya bersamaku dulu? Seperti bagaimana sikapnya padaku dulu. Aku butuh seseorang yang ingin mengatakan semua kebenarannya karna aku tidak mungkin menanyakan hal ini padanya."

Hailey menganggukkan kepalanya. "Tentu saja, aku akan memberitaumu semua kejujuran dari apa yang ku lihat dan yang pernah kau ceritakan dulu. Kau ini sahabatku jadi kau tidak perlu meragukanku."

Wanita di hadapanku ini kembali meminum minumannya sebelum akhirnya mulai membuka suaranya. "Harry sebenarnya adalah lelaki yang baik tetapi pada saat pertama kali kau bertemu dengannya, ia cukup dingin karna seperti yang ku ceritakan tadi mengenai hubungannya dengan Calysta."

Aku menganggukkan kepalaku mengerti karna dirinya sudah menceritakan padaku bagaimana hubungan Harry bersama dengan Calysta.

Sejujurnya saat sebelum aku pergi bersama Hailey, aku sudah merencanakan untuk menanyakan padanya mengenai hubungan Harry dan juga Calysta yang cukup membuatku penasaran.

"Saat ia bertemu denganmu semua mulai berubah. Harry kembali ceria dan jahil seperti dulu sebelum ia bertemu dengan Calysta. Kau merubahnya kembali menjadi Harry yang dulu. Bisa ku bilang hubungan kalian cukup baik hanya saja kalian terkadang bertengkar karna beberapa hal salah satunya adalah karna dirimu yang secara halus menolak untuk memiliki anak dengannya karna hubungan kalian baru beranjak beberapa bulan tetapi saat itu aku dapat melihat jika Harry sangat antusias mengenai hal tersebut. Mom Anne juga mengatakan pada momku jika Harry akan langsung melamarmu ketika mendapatkan kabar jika kau tengah mengandung anaknya karna dirinya sendiri tidak yakin juga jika kau akan menerima lamarannya jika kau memang tidak dalam kondisi mengandung." Jelas Hailey.

Between Hurt | H.S SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang