#1O : 🎥

1K 198 23
                                    

#Day_10 : Menonton film bersama ✓

***

Jihoon mendongak, menatap jam dinding yang mana jarumnya sudah menunjuk antara angka lima dan enam. Matahari di luar sudah tenggelam, tapi Yoonbin belum datang juga.

Jihoon khawatir, apa jangan-jangan Yoonbin lupa kalau mereka ada jadwal menonton bersama hari ini?

Maka tak ada cara lain, Jihoon harus mengirimkan Yoonbin sebuah pesan.

Hotman paris kw 🐤

Ben |
Kamu dimana? |
17.35

| Hadir Ji
| Aku lagi ada acara
| Tiba-tiba saja diajak senior makan malam
17.50

Sendirian? |

| Tidak
| Bersama anak hukum lainnya kok
| Kak Gon juga ada 😆

Apa masih lama? :( |

| Wah aku tidak tau juga
| Tapi akan aku usahakan secepat mungkin ya
| Tapi memangnya kenapa?

Kamu lupa? |
Hari kesepuluh kita, menonton bersama |

| ASTAGA
| MAAF, HAMPIR SAJA AKU LUPA
| Sayang, akan aku usahakan secepat mungkin ya :(

Tak apaaa |
Nikmati saja waktu istirahatmu sejenak |
Eh, omong-omong disana ada Lia tidak? |

| Ada...
| Kenapa jadi membicarakan dia?

Jihoon titip salam |
Kangen ghibah lagi katanya |

| Dasar
| Baiklah akan kusampaikan

Oke, dah Yoonbin! |

| Dah, Ji
| Do'akan saja seniorku tidak banyak kehendak ya

Haha, iya |

Jihoon mematikan ponselnya. Memiringkan tubuhnya ke sisi ranjang lalu menutup matanya secara perlahan.

Sepi, ruangan ini terasa sepi sekali tanpa ada hadirnya Yoonbin yang menemani disini.

Tapi tak apalah, kasian Yoonbin jika harus ia tuntut untuk selalu menemaninya kemari. Pacarnya itu pasti juga butuh ruang tersendiri.

Hah... kangen kampus, kangen teman dan kangen diajak makan malam bersama para senior juga.

"Kapan aku bisa bebas dari tempat ini?" gumam Jihoon.

TRIIING!

Dengan cepat Jihoon mengambil kembali ponselnya yang sempat ia matikan beberapa detik yang lalu.

Ia melihat notifikasi yang terletak paling atas. Oh, ternyata sudah saatnya minum obat.

Jihoon mendudukkan dirinya lalu mencoba merogoh sesuatu di atas nakas. Tapi nihil, tidak ada hal yang bisa ia raih dari sana.

"Dimana aku menyimpannya...?"

Jihoon panik, ia mencoba mencari obatnya kesana kemari bahkan sampai mencari dibawah selimut yang sudah pasti obatnya tidak akan ketemu disana.

Mencoba kembali mengingat, Jihoon baru tersadarkan suatu hal.

Ternyata obatnya berada di tas Yoonbin yang terletak diposisi paling depan...





































ten day's | binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang