#O4 : 👥

710 180 8
                                    

#Day_04 : Mengajak masing-masing dua teman untuk datang kemari ✓

***

"JUNKYU! JAEHYUK! KANGENNN!"

Sontak yang dipanggil Junkyu dan Jaehyuk segera menghambur kedalam pelukan hangat Jihoon.

Memeluk dengan erat tubuh ringkih Jihoon sampai-sampai Yoonbin emosi dibuatnya.

"Akhirnya bisa juga kita jenguk lo," ucap Junkyu setelah meletakkan bingkisan buah yang sempat ia beli sebelumnya diatas tubuh Jihoon.

Jaehyuk mengangguk setuju lalu ikut memberikan buku. Dengan cepat Jihoon mengambilnya lalu bertanya. "Ini apa?"

"Ya, buku...?"

"Iya tau, maksudnya buat apa?"

"Belajar, gue udah capek tau ngerangkum semua yang penting disitu selama lo dirawat!"

Jihoon menatap Jaehyuk sebal. "Memangnya gue nyuruh?"

Jaehyuk menggeleng. "Ngga sih, tapi sebagai teman yang baik gue tetap akan membantu."

Yoonbin yang melihat wajah Jihoon semakin tertekuk tak dapat menahan tawanya.

Diambilnya bingkisan buah dan buku yang semulanya berada diatas Jihoon menjadi diatas nakas.

"Kapan sembuh sih Ji, kangen dipanggil dosen sama-sama gue tuh..." gumam Junkyu sembari memainkan ujung jari Jihoon.

"Tunggu waktu aja Kyu, gue juga bosan tiduran disini terus."

"Bukannya enak ya hanya tidur-tiduran setiap harinya?"

"Iya, diselingi dengan suntik. Makanan rumah sakit yang tidak enak dan kamar yang sepi!"

Junkyu bergidik. Ia tarik kata-katanya tentang enaknya tiduran setiap hari.

"Btw, teman kamu kapan datang Ben?"

Yoonbin menoleh, lalu mengangkat bahunya tanda tak tau menahu. "Katanya sih lagi dijalan, tapi kok dari tadi ngga sampai-sampai juga ya?"

Jaehyuk tampak tertarik. "Memangnya siapa?"

"Asahi sama kak Gon."

"HAH?!"

Junkyu, Jihoon dan Yoonbin kaget ketika Jaehyuk berteriak dengan tidak tau dirinya. Bersyukur ruang inap Jihoon VIP, jadi tidak ada pasien lain yang terganggu karenanya.

"Kenapa sih?!" tanya Jihoon sembari memukul pelan kepala Jaehyuk yang berada disebelahnya.

Junkyu tertawa, ia paham dengan sekali melihat wajah Jaehyuk yang memerah sekarang.

"Selama lo dirawat, Jaehyuk sudah menemukan pangeran hatinya. Namanya Hamada Asahi, anak hukum yang wajahnya datar banget itu loh!" jelas Junkyu dengan semangat.

"Wajahnya ngga datar. Cuma irit ekspresi!" bela Jaehyuk.

"Wah, tau begitu kenapa tidak bilang saja? Kan aku bisa menyiapkan kencan buta untuk kalian."

"Kencan buta apanya, berpapasan saja dia sudah memalingkan muka..."



































"Katanya memalingkan muka, tapi sekarang lihat mereka berdua."

Jihoon menggelengkan kepala tak habis pikir ketika matanya melihat Jaehyuk dan Asahi yang sedang bercanda ditaman bawah melalui kaca jendela.

"Seperti tidak tau Jaehyuk saja..."

Yoonbin terkekeh, ternyata rencananya berhasil. Menyuruh Asahi untuk membelikan minuman di kantin bawah bersama Jaehyuk, berhasil!

"Ben, kak Gon ngga jadi datang?" tanya Junkyu.

Yoonbin menggeleng. "Ngga bisa datang. Orangnya lagi dibabuin sama kak Hyunsuk seharian ini."

Tanpa sadar Junkyu memajukan bibirnya sebal. Dan Jihoon menyadarinya.

"Kenapa bibir lo dimaju-majuin gitu?"

"Pdkt Jaehyuk berhasil, kalian pacaran, kak Gon pacaran. Cuma gue yang masih jomblo sendirian!"

Sontak Yoonbin dan Jihoon tertawa. Astaga, masalah pacaran atau tidak saja kok begitu dipikirkan?!

"Lo sih, banyak yang mau tapi selalu ditolak."

"Ya lihat-lihat dulu orangnya kaya gimana Ji! Yang waktu itu nembak kaya jamet semua sih makanya aku tolak."

"Yasudah, kalau begitu jomblo seumur hidup saja," ujar Yoonbin dengan nada yang menyebalkan.

Junkyu kesal, dengan cepat ia memalingkan wajahnya kearah Jihoon. "Ji, bantuin gue cari pacar dong."

"Tipe lo memangnya kaya gimana?"

Junkyu tampak berpikir sejenak. "Ngga susah, yang kaya Hanbin aykon aja."

"Dih, itumah namanya halu ketinggian!"

Junkyu semakin kesal dibuatnya.

"Eh tapi, kalau ngga salah gue punya deh kenalan yang mukanya kaya Hanbin aykon!" potong Yoonbin cepat.

"Mau!!!"

Dengan sangat berbaik hatinya Yoonbin memberikan nomor kenalannya tersebut kepada Junkyu.

Setelah berhasil terkirim, Junkyu bersorak kegirangan. Menekan kontak yang dikirim Yoonbin dengan semangat lalu membuka profilnya.

Jihoon yang penasaran pun ikut mengintip dari sebelah.

Tapi baru saja sedikit ia mengintip, tawanya tak dapat ia tahan setelah melihat foto profil kontak seseorang yang dibilang Yoonbin mirip Hanbin aykon tersebut.

"KATANYA KAYA HANBIN AYKON! INI MAH KAYA BOTOL BAYGON!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KATANYA KAYA HANBIN AYKON! INI MAH KAYA BOTOL BAYGON!"

Pada akhirnya, aksi perang antara koala dan anak ayam pun tak dapat terelakkan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ten day's | binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang