Episode 03 : Partner

7 1 0
                                    


5 Tahun yang lalu...

Satu minggu setelah Kasus Pembunuhan Orang Tua Kang Woo...

Kang Woo datang ke kantor polisi setelah menerima cuti 1 minggu di minggu pertama ia bekerja.

"Shin Kang Woo! Kenapa kamu sudah masuk kerja? Sudah kubilang, istirahat saja!" tegur Ketua Tim Yoon Do Hee begitu melihat sosok Kang Woo.

Kang Woo nampak tidak peduli dan duduk di kursinya.

"Aku akan mencari pembunuh sialan itu. Mana bisa aku tidur" jawab Kang Woo.

"Kang Woo~ya. Kemarilah sebentar" kata Do Jin

Kang Woo lalu berdiri dan menghampiri Do Jin yang sedang menatap ke arah luar melalui jendela.

"Ada apa?" tanya Kang Woo

"Lihatlah gadis itu"

Kang Woo melihat satu-satunya wanita yang berdiri di depan kantor polisi sambil memegang spanduk bertuliskan

"Tolong bantu aku mencari orang yang membunuh Ibuku."

"Gadis itu adalah Chae Seo Kyung. Sama seperti dirimu, dia juga keluarga dari korban Kasus Pembunuhan Berantai Suami-Istri" kata Do Jin.

"Kasusnya sudah diberi nama?" tanya Kang Woo

Do Jin mengangguk.

Kang Woo lalu beralih ke Do Hee

"Ketua Tim, kenapa gadis diluar tidak dipanggil masuk?" tanya Kang Woo.

"Ah...Kang Woo~ya, bisakah kita bicara berdua?"

Do Hee mengajak Kang Woo masuk ke ruang rapat

"Ada apa, Ketua Tim?" tanya Kang Woo.

"Kasusmu....Kepala Polisi bilang dia berikan kita waktu 1 bulan untuk menangkap pelakunya. Jika dalam 1 bulan kita tidak berhasil, maka kasus ini akan ditutup. Pembunuhnya sangat bersih. Dia tidak meninggalkan jejak sedikitpun di rumahmu. Gadis itu, Chae Seo Kyung, Ibunya adalah saksi yang melihat kejadian pembunuhan itu dan terbunuh 2 hari setelah kejadian orangtuamu" cerita Do Hee.

Kang Woo tidak percaya mendengarnya namun juga tidak bisa melampiaskan kemarahannya pada Do Hee.

"Ketua Tim, aku akan menemukannya. Aku akan mencari pembunuhnya dalam waktu 1 bulan. Bersama gadis itu, Chae Seo Kyung" kata Kang Woo dengan penuh percaya diri lalu keluar dari ruang rapat.

Tiba-tiba hujan turun dengan deras, Kang Woo mengambil payung milik kantor dan berjalan keluar menghampiri Seo Kyung.

Mysterious GuesthouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang