Episode 10 : Ksatria Hitam

5 1 0
                                    


Dari belakang Lee Sun Mi muncul dan menyandera Seo Kyung, tangannya memegang pisau yang diarahkan ke leher gadis itu.

"Lee Sun Mi, lepaskan dia!" seru Kang Woo.

"K-Kang Woo Seonbae,"

"JANGAN MENDEKAT! JIKA KAMU MENDEKAT, AKAN KUBUNUH GADIS INI," teriak Lee Sun Mi histeris.

Kang Woo nampak panik. Dari belakang, Do Kyung muncul dan melihat adiknya dalam bahaya.

"Seo Kyung~ah!!" teriak Do Kyung.

Do Hee, Do Jin, dan Sam juga sudah kembali ke tempat yang sama khawatir melihat pemandangan tegang didepan mereka.

Namun tanpa terduga, Seo Kyung yang melihat perhatian Lee Sun Mi teralihkan pada Do Kyung yang meneriakkan namanya, Seo Kyung langsung memanfaatkan waktu tersebut untuk memegang tangan Lee Sun Mi lalu memelintirnya ke belakang lalu menendang kaki wanita yang menyanderanya itu dan membuatnya terjatuh dalam posisi berlutut.

Tanpa menunggu perintah, Kang Woo langsung mengambil alih dan memborgol tangan Lee Sun Mi dan berkata,"Lee Sun Mi, anda ditangkap atas kasus pembunuhan di Lotte World."

Do Hee lalu maju dan mengambil alih Lee Sun Mi bersama Sam.

"Seo Kyung~ah, kamu tidak apa-apa?" tanya Do Kyung.

Seo Kyung mengangguk sambil tersenyum,

"Tidak sia-sia aku belajar sedikit bela diri dari Kakak," jawab Seo Kyung.

Setelah memasukkan Lee Sun Mi dalam mobil Do Jin, Do Hee membuka jendela mobil dan berkata,"Aku akan membawanya ke kantor kejaksaan langsung bersama Do Jin dan Sam, kalian bertiga bisa istirahat sejenak, Detektif Kang dan Detektif Kim, ayo jalan!"

"Terima kasih, Yoon Do Hee. Aku akan menyusul segera," kata Do Kyung.

Do Hee hanya mengangguk sebelum Do Jin menginjak gas meninggalkan rumah Lee Sun Mi. Setelah pergi, Do Kyung berkata pada Kang Woo,"Terima kasih sudah menjaga adikku,"

"Saya pikir Pak Jaksa akan memarahiku karena Seo Kyung hampir dalam bahaya," balas Kang Woo.

"Tapi kamu mengambil alih dengan cepat dan membuat Seo Kyung segera menjauh darinya, intinya aku merasa selalu bisa mengandalkanmu dalam menjaga Seo Kyung, Kang Woo~ya," kata Do Kyung lagi.

"Wah aku langsung merasa aman terlindungi karena memiliki dua ksatria hitam dalam hidupku, ah iya...jangan melupakan Do Jin dan Sam Seonbaenim juga," kata Seo Kyung dengan nada dibuat ceria.

Do Kyung menatap jam tangannya dan melihat waktu sudah menunjukkan pukul 14.30.

"Bagaimana ya kalian jadi terlambat makan siang. Kalian makan saja berdua. Aku harus segera ke kantor untuk menginterogasi Lee Sun Mi," kata Do Kyung.

"Pak Jaksa, kami tidak membawa kendaraan kemari. Saya menumpang di mobil anda sejak tadi pagi," kata Kang Woo.

"Tentu saja akan kuantar. Mana mungkin aku membiarkan adikku jalan kaki mencari tempat makan. Naiklah,"

***

Do Kyung menghentikan mobilnya begitu mereka tiba di cafe milik Yeon Mi.

"Oppa juga makan saja bersama kami. Mana bisa aku membiarkan Kakak kelaparan saat bekerja," kata Seo Kyung.

"Seo Kyung~ah, di kantor Kakak masih ada kantinnya. Jangan khawatir. Setelah interogasi, Kakak akan makan juga. Tapi maaf tidak bisa menjemput kalian. Setelah makan siang, terserah kalian mau kemana, berkencan juga boleh," ujar Do Kyung lalu menatap Seo Kyung dan Kang Woo dengan tatapan jahil.

Mysterious GuesthouseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang