Tigapuluh Empat

54 6 2
                                    

Thor? Napa ndak dilanjut di yamashita_san aja?? Kan jadi ribet nyarinya.

GUYS AI MIS YU SO MACHEU!!!
AING JG MAUNYA GITU TP TU AKUN GBSA DIBUKA GEGARA SURUH GANTI PASS DAN EMAIL AING DI AKUN ITU UDH NDAK AKTIP... :"))

Hidup emg pahit, tp gpp. Slama ada cogan pasti manis 👁️👄👁️

Jd aing gbkal ulang dr 01 ya krn ini bkn season dua tp murni lanjutan, so yah tanpa bnyk bacot lg enjoy it!

.

.

"KALAU ADA~ CARI SATU UNTUKKUHH~~"

"TERORETRORETTT!!!"

"KALAU BISAH KABARKAN KEPADAKUHH~~"

"DUNGTAK DUNGTAK TAK!!! "

"UNTUK PACARKU DUNIA AKHIRYATTHH UNCH~~"

"TYDAK EWPERLU KAYAHH ASAL DYAH SYETIIIAAA AHAYYY~"

"CYNTAH DARI MUDA SAMPAI TUA SYAMA SYAMAHHH WOOHOO!!! "

"ASEK ASEK JOSSS!!!! "

Kalau ada bom granat penghancur kota Hiroshima dan Nagasaki di tangan Lia, Ayu, atau Fina sekarang, mungkin ketiga cewek itu sudah melemparkannya sejak tadi kepada para cowok tidak tau malu di depan mereka ini.

"TARIK MANNNGG!! LANJOT LAGU LAIN KUYYY!! " heboh Jungkook.

"HAHAH KUY LAH DANGDUTAN AMPE MABOKK!! " saut Soobin.

"LAGU JANDA KUY~" ide Taehyung.

"ASIQUE KAU MASIH PERAWAN ATAU SYUDAH JANDA JANGAN? " Jaemin sampai berjingkrang-jingkrak antusias.

"AHAHAHAHH BENGEK WOY GADIS WOY BUKAN PERAWAN!!! AHHAHAH" Tawa Kai mulai menggelegar dalam satu ruangan tersebut.

"Ih sama aja artinya!" bela Jaemin.

Sudah bisa tebak mereka ada di mana? Ya. Mereka sedang berada di ruang karaoke. Pertandingan basket yang sengit berhasil mereka menangkan, dan kini mereka sedang melakukan perayaan kecil-kecilan.

Siwon? Mm, pria tua bangka itu tidak ikut karna ada janji bersama temannya yang lain.

"Lama-lama gue ikut stress cem mereka. " Fina ngacak-ngacak rambutnya frustasi.

Eunwoo langsung merapikannya, "Udah, biarin aja. Kamu tau kan mereka kayak gimana. "

"Sama ih, budek gue lama-lama. Udah tau pake mikrofon masih aja ngetoa, dikira ini di gedung konser yang gede apa. " balas Lia. Chanyeol menepuk-nepuk pundak Lia pelan untuk menenangkan, "Udah, gausah emosian. "

Ayu tertawa ngakak, "Ngeselin sih, tapi mereka ngehibur banget loh. Sakit perut gue sampean. "

"Sayang! " Jungkook mengecup kening Ayu sekilas, "Duet, yuk! "

Ayu mengangguk antusias, "Ayo! "

Akhirnya perkumpulan cowok yang berencana melanjutkan acara dangdutan mereka pun mengalah dan membiarkan duet maut antara pasangan manis tersebut untuk tampil terlebih dahulu.

"Waktu yang Salah gimana, Yu? " tawar Jungkook saat sedang melihat pilihan lagu.

"Boleh! Bagus tuh lagunya." setuju Ayu.

"Okee"

Alunan musik mellow pun menggema, membuat suasana romantis nan sendu mengalir begitu saja bahkan sebelum kedua sejoli itu bernyanyi.

"Jangan tanyakan perasaanku.. Jika kau pun tak bisa beralih.. dari masa lalu yang menghantuimu, karna ini sungguh tidak adil..." Suara indah Jungkook langsung menghipnotis semua orang yang mendengarnya.

PRINCE OF SCHOOL (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang