Mature 18++
Inikan yang kalian tunggu? Serius, gak seru, gak hot, akukan polos.***
Soobin dengan gemetaran mencoba memainkan miliknya dengan tangannya itu.Dengan Yeonjun yang sedang menaruh tangannya diatas meja sambil menopang dagunya.
"Ayo, apa yang kau tunggu, pasti saat dikamarmu, kamu pasti melakukannya dengan bebaskan? Yaudah, anggap saja sekarang lagi dikamarmu dan anggap aku juga tidak ada disinu," suruh Yeonjun yang masih biasa saja menatap Soobin yang tidak memakan apapun itu.
Sebenarnya dia heran kok bisa tubuh Soobin bisa mulus tanpa luka apapun itu, dia selama ini selalu berada dirumah atau bagaimana?
Gak ada teman? Lucu, padahal muka Soobin lumayan, ah memang muka omega rata-rata lumayan sih, makanya para alpha bisa langsung suka.
Tapi tidak dengan Yeonjun, buktinya dia tidak menyukai omega yang pernah berhubungan dengannya sama sekali.
"Bagaimana jika ada yang melihat?"
"Siapa yang mau kesini coba? Kalaupun ada aku akan langsung memperingatimu," jawab Yeonjun yang sebenarnya tau kalau Soobin cuma mengundur-undurkan waktunya saja saat ini.
"Semakin lama kamu melakukannya, semakin menyakitkan juga untukmu, bagaimana rasanya tersiksa karena heatmu?"
Soobin cuma bisa menunduk dan mulai menggerakan tangannya di miliknya itu membuat Yeonjun tersenyum miring melihatnya.
Ayo, dia harus melihat Soobin sampai mengeluarkan cairannya, jangan bilang kalau hanya sebentar, kalau iya, memang omega sekali.
Tangan Yeonjun langsung mengangkat muka Soobin agar melihat kearahnya, namun Soobin langsung menoleh kearah lain.
Muka Soobin saat ini sangat memerah bahkan keringat sudah membasahi mukanya saat ini, tubuhnya juga.
Soobin berusaha menutup mulutnya agar tidak mengeluarkan suara itu, dia bahkan menutup mulutnya sendiri saat ini, tapi karena Yeonjun baik dia malah memasukkan jarinya ke mulut Soobin.
Baik sekali bukan? Yeonjun menatap kearah Soobin yang sedang menatapnya bingung.
"Apa yang kau lakukan? Emut jariku," suruh Yeonjun membuat Soobin yang takut langsung mencoba mengemut jari milik alpha dihadapannya itu.
Sudahlah, Soobin sudah tidak peduli lagi dengan hidupnya, kebetulan juga dia seorang omega, hidup mah emang gak penting.
Kasta terbawah tidak bisa melakukan apapun lain selain menurut dengan ucapan alpha.
Yeonjun masih tampak biasa saja berbeda dengan Soobin yang sedang merintih dan mencoba mengeluarkan suara desahannya itu.
"A-ah," desahnya namun Yeonjun malah menarik jarinya dan menutup mulut Soobin.
Lalu baru saja dia melakukan hal itu ada cairan yang tiba-tiba mengenai baju yang dipakai oleh Yeonjun itu.
Soobin yang melihat langsung panik dan mencoba membersihkan itu namun baru saja mau berkata maaf ke alpha dihadapannya, mulutnya langsung dicium oleh Yeonjun.
Karena dirinya sudah terbawa oleh nafsu dari masa heatnya itu, Soobin langsung melingkarkan tangannya di leher Yeonjun.
Dia bodoh dalam berciuman jadi dia asal membalas lumatan yang sedang dilakukan oleh Yeonjun ke dirinya itu.
Tangannya yang ada di leher Yeonjun itu mencoba memegang baju yang sedang dipakai oleh Yeonjun.
Lumatan yang dimulai oleh Yeonjun tadi sungguh agresif, Soobin yang awalnya memang tidak tau cara membalas ciuman yang dimulai oleh Yeomjun saja tampak agresif saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate -yeonbin✔
FanfictionBagi Yeonjun, semua omega tidak ada yang spesial, mereka hanyalah makhluk dari kasta terbawah dan cuma menjadi mesin penghasil anak saja. #1 in yeonbin || 291220 #1 in abo || 050121 #1 in mpreg || 030521 #1 in soobin || 180621 #1 in txt || 070721 #1...